Prediksi Luis Milla yang Akan Terjadi di Laga Persib vs Persebaya

Prediksi Luis Milla yang Akan Terjadi di Laga Persib vs Persebaya Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menilai laga kontra Persebaya dalam lanjutan pekan 13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, akan menjadi sajian menarik bagi para pecinta sepak bola.

Pasalnya menurut Luis Milla, laga ini akan menghadirkan dua tim dengan wajah berbeda dari segi permainan dan sama-sama ingin mempertahankan tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

Luis Milla menjelaskan, ia sangat menghormati tim Persebaya yang memiliki banyak talenta hebat dan menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Sejumlah Hambatan Dihadapi Pelatih Persebaya Jelang Hadapi Persib

Apalagi Persebaya saat ini juga tampak memperagakan permainan yang sesuai dengan filosofinya, yakni bermain dengan penguasaan bola tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain dihuni talenta muda berbakat seperti Alta Ballah dan sejumlah pemain belia lainnya, pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa Persebaya juga dihuni dengan segudang pemain asing berkualitas.

Bahkan para pemain asing tersebut memberikan dampak besar terhadap perkembangan tim berjuluk Green Force itu secara menyeluruh.

Baca Juga : Ditanya Kualitas Persib, Alta Ballah: Tidak Ada yang Harus Ditakuti

"Kami menaruh respek besar kepada Persebaya karena mereka adalah klub di Indonesia yang punya pemain-pemain muda berkualitas. Pemain asing mereka juga berkualitas dan memperagakan gaya bermain yang atraktif, mereka selalu berusaha bermain dominan dan banyak menguasai bola," ujar eks penggawa FC Barcelona itu dalam sesi jumpa pers jelang laga pada, Jumat 9 Desember 2022.

Luis memprediksi, laga ini akan menjadi sajian paling menarik di pekan ini. Apalagi kedua tim dalam tren yang positif dan akan terjadi adu taktik demi meraih poin sempurna di laga tersebut.

"Jadi menurut saya mungkin ini akan menjadi pertandingan yang menarik dengan banyaknya pemain-pemain yang berkualitas. Selain itu akan terjadi adu taktik juga, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini