Jelang Persib vs Persebaya, Luis Milla Sampaikan Kabar Baik Terkait Teja Paku Alam dan Abdul Aziz

Jelang Persib vs Persebaya, Luis Milla Sampaikan Kabar Baik Terkait Teja Paku Alam dan Abdul Aziz Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sampaikan kabar baik jelang menghadapi Persebaya dalam pertandingan pekan 13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

Kabar baik tersebut adalah informasi terkini dua pemain andalan Persib yang sempat mengalami masalah di pertandingan kontra Persik Kediri, yakni Abdul Aziz dan Teja Paku Alam.

Luis Milla menjelaskan kondisi Abdul Aziz dan Teja Paku Alam tidak mengalami masalah sedikitpun usai pertandingan kontra Persik Kediri. Bahkan Peluang keduanya tampil juga cukup besar karena dalam kondisi yang sangat bugar.

Baca Juga : Terhindar dari Tekanan Bobotoh, Persebaya Merasa tak Diuntungkan

"Tidak ada masalah. Kami masih memiliki beberapa pemain lainnya jika ada pemain yang tidak bisa tampil. Ketika terjadi masalah ketika ada pemain cedera, atau kondisi pemain itu tidak seratus persen maka kemungkinan tidak akan bermain," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Jumat, 9 Desember 2022.

Sebelumnya di laga kontra Persik Kediri, Teja Paku Alam dan Abdul Aziz sempat ditarik keluar karena mengalami masalah pada bagian kakinya. Atas situasi tersebut, Teja ditarik keluar untuk digantikan Reky Rahayu di menit 80, sedangkan Abdul Aziz digantikan Victor Igbonefo di menit 66.

Meski keduanya tak mengalami masalah apa pun, eks penggawa FC Barcelona itu enggan terpaku kepada sejumlah pemain saja. Pasalnya di setiap pertandingan, ia selalu menanyakan kebugaran dan kesiapan setiap pemain untuk diturunkan di satu pertandingan.


"Kami berbicara dengan setiap pemain apakah mereka kelelahan atau tidak pasca pertandingan menghadapi Kediri. Karena kami hanya punya waktu tiga hari untuk recovery dan kemungkinan ada perubahan untuk laga ini," tutupnya.

Baca Juga : Prediksi Luis Milla yang Akan Terjadi di Laga Persib vs Persebaya

Pertandingan Persib vs Persebaya yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu sore, 10 Desember 2022, menjanjikan pertarungan sengit di antara kedua tim. Laga Persib vs Persebaya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

Apalagi dua klub yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia tersebut, sama-sama tengah dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Persib mengandaskan Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Manahan, sedangkan Persebaya menaklukkan Barito Putera lewat drama 5 gol dengan skor 3-2.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini