Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persib vs Persebaya

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persib vs Persebaya Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung, kali ini akan menghadapi tantangan berat, melawan Persebaya Surabaya pada pekan 13 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

Persib membidik poin penuh di laga kontra Persebaya. Kepercayaan diri para pemain Maung Bandung sedang tinggi berkat kemenangan 3-0 atas Persik Kediri dalam laga pekan 12 Liga 1 musim 2022-2023.

Persib dalam pertandingan ini, masih tidak akan diperkuat tiga pemain pilar karena sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persebaya, Luis Milla Sampaikan Kabar Baik Terkait Teja Paku Alam dan Abdul Aziz

Seperti halnya dengan Persib, Persebaya juga harus kehilangan beberapa pemain andalan karena dipanggil Timnas Indonesia. Mereka adalah Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan.

Pertandingan Persib vs Persebaya yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu sore, 10 Desember 2022, menjanjikan pertarungan sengit di antara kedua tim.

Apalagi dua klub yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia tersebut, sama-sama tengah dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Baca Juga : Terhindar dari Tekanan Bobotoh, Persebaya Merasa tak Diuntungkan


Persib mengandaskan Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Manahan, sedangkan Persebaya menaklukkan Barito Putera lewat drama 5 gol dengan skor 3-2.

Laga Persib vs Persebaya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB dan juga bisa disaksikan melalui live streaming di platform Vidio, klik link-nya di sini.

Baca Juga : Prediksi Luis Milla yang Akan Terjadi di Laga Persib vs Persebaya

Berikut prediksi susunan pemain Persib vs Persebaya:

PERSIB Bandung: Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato; Abdul Aziz, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Zalnando; Ciro Alves, David da Silva.**

PERSEBAYA Surabaya: Ernando Ari (kiper); Leo Lelis, Ridwan Lauhim, Koko Ari Araya; M Hidayat, Higor Vidal, Alwi Slamat, Andre Oktaviansyah, Sho Yamamoto, Alta Ballah; Silvio Junior. **

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini