Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina Tayang di SCTV dan Indosiar

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina Tayang di SCTV dan Indosiar Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina menjanjikan duel sengit di Stadion Lusail Iconic, pada Sabtu dini hari nanti, 10 Desember 2022.

Belanda dan Argentina merupakan favorit juara yang harus saling sikut untuk memperebutkan tempat di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Baik, Belanda maupun Argentina menunjukkan perkembangan yang positif dari pertandingan ke pertandingan, sehingga menarik ditunggu seperti apa pertarungan kedua negara.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persib vs Persebaya

Belanda dan Argentina pun sama-sama tak memiliki masalah berarti terkait kebugaran dan cedera pemain. Karenanya De Oranje dan La Albiceleste siap turun dengan kekuatan penuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Argentina di atas kertas sedikit lebih difavoritkan dibandingkan Belanda. Faktor Lionel Messi yang memiliki motivasi besar meraih trofi Piala Dunia jadi salah satu alasannya.

Messi sebelum turnamen digelar, sudah menunjukkan gairah besar menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia tentu ingin, kariernya menjadi lengkap dengan meraih trofi Piala Dunia sebelum memutuskan pensiun dari sepak bola internasional.

Baca Juga : Luis Milla Bicara Mentalitas dan Melihat Semangat Terpancar dari Skuad Persib

Pemenang dari laga perempat final Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina akan menghadapi pemenang duel Kroasia vs Brasil yang saat berita ini naik tayang sedang berlangsung.

Duel perempat final Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar pada Sabtu dini hari nanti, mulai pukul 01.15 WIB. Sementara kick-off dilaksanakan pada pukul 02.00 WIB.

Selain melalui siaran langsung di tv digital, laga Piala Dunia 2022 Belanda vs Argentina juga bisa ditonton lewat siaran streaming di Vidio, klik link-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini