Prediksi Starting XI Persib vs Persebaya: Sedikit Perubahan

Prediksi Starting XI Persib vs Persebaya: Sedikit Perubahan Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi meraih poin sempurna dalam lanjutan pekan 13 Liga 1 2022/2023 pada hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Laga yang menghadirkan dua tim terbaik di era Perserikatan tersebut diprediksi berjalan sengit dan menarik. Mengingat Persib dan Persebaya dalam kondisi maksimal setelah meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Kemenangan tentunya menjadi target Persib pada laga yang digelar sore ini. Karena dengan cara itulah Maung Bandung bisa memperdekat jarak dengan posisi papan atas klasemen sementara.

Baca Juga : Prediksi Luis Milla yang Akan Terjadi di Laga Persib vs Persebaya

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran sejumlah alasan.

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Luis Milla tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir Persib.

Di posisi trio bek tengah, sepertinya akan diisi Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, dan Nick Kuipers.

Pada posisi gelandang, sepertinya akan ada sedikit perubahan, Beckham Putra dan Dedi Kusnandar akan membantu kinerja dua gelandang sayap yang diprediksi akan diisi Frets Butuan dan Zalnando.

Baca Juga : Semua Pemain Persib Siap Tempur, Luis Milla Isyaratkan Sedikit Rotasi

Sedangkan di sektor depan, Febri Hariyadi akan membantu duet samba milik Maung Bandung, yakni Ciro Alves dan David da Silva.

Berikut prediksi susunan starting XI Persib vs Persebaya

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato

Gelandang: Beckham, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Zalnando

Striker: Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves

Cadangan: Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Bayu Fiqri, Kakang Rudianto, Arsan Makarin, Eriyanto, Ezra Waliani, Robi Darwis, Abdul Aziz, Victor Igbonefo.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini