Semua Pemain Persib Siap Tempur, Luis Milla Isyaratkan Sedikit Rotasi

Semua Pemain Persib Siap Tempur, Luis Milla Isyaratkan Sedikit Rotasi Pertandingan Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seluruh pemain Persib Bandung dinyatakan siap tempur jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022 pekan 13 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022 sore nanti.

Pelatih Persib Luis Milla memastikan, meski hanya mempunyai waktu yang minim untuk pemulihan, kebugaran dan mental para pemain sangat baik jelang laga tersebut.

Dengan kondisi dan situasi yang sangat tidak maksimal, Luis Milla bertekad untuk melanjutkan tren positifnya. Persib bersama Luis Milla masih belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persebaya, Luis Milla Sampaikan Kabar Baik Terkait Teja Paku Alam dan Abdul Aziz

"Kami siap bertanding, tidak ada masalah untuk pemain. Kami semua bertekad melanjutkan tren positif setelah lawan Persik kemarin," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Dengan kondisi para pemain Persib yang siap tampil saat menghadapi Persebaya, pelatih Luis Milla pun mengisyratkan adanya sedikit rotasi.

Hal tersebut dilakukan agar kondisi kebugaran para pemain Persib bisa terjaga di tengah padatnya jadwal pertandingan.


"Jadi, saya pikir semua pemain siap tampil. Kalaupun ada pergantian, itu untuk rotasi supaya kebugaran pemain tetap terjaga," ujar Luis Milla.

Pertandingan Persib vs Persebaya dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

Persib saat ini masih menduduki posisi 8 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin.

Baca Juga : Sejumlah Hambatan Dihadapi Pelatih Persebaya Jelang Hadapi Persib

Sedangkan Persebaya berada di posisi 10 klasemen dengan raihan 16 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini