Peluang Persib Pertahankan Torehan Manis Sekaligus Perpanjang Mimpi Buruk Dewa United

Peluang Persib Pertahankan Torehan Manis Sekaligus Perpanjang Mimpi Buruk Dewa United Wasit Armyn Dwi Suryathin memimpin laga Bhayangkara FC vs Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tengah dalam motivasi tinggi setelah meraih lima kemenangan beruntun pada kompetisi Liga 1 2022.

Dimulai dengan menghancurkan RANS Nusantara, lalu Arema FC, Barito Putera, dan Persik Kediri, Persib Bandung kembali menorehkan catatan manis saat jumpa Persebaya di pekan 13 Liga 1 2022.

Peluang Persib Bandung untuk bisa memperpanjang torehan manisnya di pekan 14 terbuka lebar.

Baca Juga : Abdul Aziz Dipastikan Absen saat Persib Hadapi Dewa United

Selain memperpanjang rekor tak terkalahkan, kemenangan Persib nanti tentunya akan menambah panjang mimpi buruk lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diketahui, pasukan Luis Milla akan menghadapi Dewa United, tim yang belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya.

Persib Bandung sendiri saat ini terus bersiap menghadapi laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Para pemain Persib terus digenjot oleh pelatih Luis Milla dengan menu latihan berintensitas sedang.

Beberapa program latihan disiapkan oleh Luis Milla untuk anak asuhnya, diantaranya memadukan sentuhan bola dengan pemanasan sebelum latihan, mematangkan komposisi pemain hingga mengasah penyelesaian akhir.

Persiapan Persib ini diharapkan bisa berakhir dengan maksimal.

Sebagaimana disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono yang bersyukur atas raihan Persib di dua awal laga Liga 1 pasca terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.

"Lalu terkait kemenangan 5 kali berturut-turut, tentunya hal tersebut adalah sesuatu yang harus kita syukuri bersama, karena dengan kemenangan ini, tim Persib dapat melanjutkan trend kemenangan dan ritme permainan Persib," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Persib Dijatuhi Sanksi karena Hal Sepele, Begini Reaksi Direktur PT PBB

"Dengan hasil ini, Persib ingin dapat menjaga konsistensi permainan dan bisa selalu diberikan hasil yang maksimal di setiap pertandingannya," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini