Prediksi Starting XI Persib Hadapi Dewa United: Mereka yang Gantikan Nick Kuipers dan Abdul Aziz

Prediksi Starting XI Persib Hadapi Dewa United: Mereka yang Gantikan Nick Kuipers dan Abdul Aziz Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tengah dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Dewa United dalam lanjutan pertandingan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022, malam nanti.

Duel dua tim ini diprediksi akan berjalan menarik, mengingat kedua tim memiliki misi yang sama demi meraih poin sempurna di laga tersebut.

Teruntuk Persib, laga kontra tim Dewa United itu akan dijadikan momentum untuk menjaga tren positif yang sudah diraih dalam 5 laga terakhir.

Baca Juga : Dias Angga Ungkap Misi Besar Dewa United saat Hadapi Persib Bandung

Persib Bandung membutuhkan kemenangan karena menjadi cara satu-satunya untuk merangsek masuk ke jajaran papan atas klasemen sementara Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung juga menargetkan kemenangan di laga tersebut. Tentunya, skuat terbaik akan diturunkan Persib sejak menit awal, guna menghantam anak asuh Nilmaizar tersebut.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi pemain yang akan turun sejak menit awal.

Pada posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam sepertinya akan dipasang Luis Milla Aspas menjadi palang pintu terakhir timnya.

Sedangkan di sektor bek tengah, absennya Nick Kuipers membuat Persib kemungkinan akan menurunkan Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, dan Victor Igbonefo.

Pada posisi gelandang, mungkin akan menjadi sektor dimana sejumlah pemain mengalami perubahan tugas. Apalagi kemungkinan besar, Persib tak bisa menggunakan jasa Abdul Aziz yang absen usai ayahanda meninggal dunia.

Namun masih ada nama Dedi Kusnanadar dan Beckham Putra yang kemungkinan bisa menjaga keseimbangan sektor tengah. Sedangkan di posisi gelandang sayap, Zalnando dan Henhen Herdiana sepertinya akan kembali dipasang karena memberikan dampak yang signifikan pada pertandingan sebelumnya.

Sedangkan di posisi depan, duet samba, David da Silva dan Ciro Alves akan dibantu Febri Hariyadi untuk menggedor pertahanan Jajang Sukmara cs .**

Baca Juga : Persib Bersiap dengan Kemungkinan Terburuk, Luis Milla: Pertahankan Tren Positif Tidak Mudah

Berikut prediksi susunan starting XI Persib versus Dewa United versi Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Daisuke Sato

Gelandang: Zalnando, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Beckham Putra

Depan: David da Silva, Ciro Alves, Febri Hariyadi

Pemain cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Bayu Fiqri, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Ezra Walian, Robi Darwis, Eriyanto, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, Ridwan Ansori.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini