Jaga Tren Kemenangan, Persib Diminta Tidak Lengah dan Jangan Anggap Remeh Dewa United

Jaga Tren Kemenangan, Persib Diminta Tidak Lengah dan Jangan Anggap Remeh Dewa United Bobotoh Persib Tb Ardi Januar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023. Duel Persib melawan tim promosi tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada hari ini, Rabu 14 Desember 2022 pukul 20.15 WIB.

Pertandingan kontra Dewa United akan menjadi momentum Persib Bandung untuk menjaga tren positif. Setelah bergulirnya kompetisi Liga 1 pasca Tragedi Kanjuruhan, Persib sukses meraih sapu bersih kemenangan, sekaligus memperpanjang tren positif di 5 pertandingan tanpa kalah

Menanggapi duel Persib kontra Dewa United, Bobotoh Tb Ardi Januar menilai Persib Bandung harus berkonsentrasi tinggi menghadapi pasukan Nil Maizar. Meski berlabel tim promosi, Tb. Ardi Januar menilai Dewa United tetaplah tim kuat yang sulit dikalahkan.

Baca Juga : Nilmaizar Siapkan Resep Rahasia Hentikan David da Silva yang Makin Gacor

Ardi Januar juga berpesan, Persib Bandung tak boleh lengah seperti pertandingan sebelumnya kontra Persebaya. Yangmana kelengahan tersebut bisa dimanfaatkan pemain bertahan Persebaya, Leo Lelis, meski pada akhirnya Persib tetap meraih kemenangan dengan skor 2-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib harus menjaga tren kemenangan, tren positif dan tidak boleh meremehkan Dewa United yang notabene tim promosi, jangan lengah, karena dalam beberapa kali catatan kadang lengah. Di pertandingan menghadapi Dewa United jangan sampai lengah, tetap fokus, tetap total agar tren positif itu terjaga," ujar pria yang karib disapa Tebe itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 13 Desember 2022

Bagi Tebe, Persib Bandung sudah memiliki modal yang cukup untuk mempertahankan tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

Ia memprediksi modal tersebut akan mampu membawa Persib Bandung meraih kemenangan dengan margin lebih dari dua gol.

“Sedangkan itu kan di sisi pribadi David da Silva sedang bertengger jadi top skor tentu dia ingin melebihi golnya Pato yang sekarang sama, jadi ada motivasi dan semangat tersendiri dalam diri David da Silva,"

“Ada juga motivasi tersendiri dari Ciro Alves yang sebelumnya mencetak gol, ingin terus mencetak gol-gol lainnya. Ada juga menunjukan pelapis kedua, absennya Marc Klok, Kambuaya, dan Rachmat Irianto untuk tampil sempurna,"

Baca Juga : Faktor Ini yang Bikin Persiapan Persib Makin Matang

"Saya rasa motivasinya sedang berlebih jadi motivasi motivasi dan tren positif ini saya berkeyakinan Persib bisa unggul di atas angka 2-0," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini