Manu Kirim Pesan Menyentuh Usai Insiden Horor, Zalnando Bilang Begini

Manu Kirim Pesan Menyentuh Usai Insiden Horor, Zalnando Bilang Begini Manuel Perez Cascallana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perhatian diberikan asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana kepada Zalnando yang mengalami cedera horor di pekan 14 Liga 1 2022.

Engkel kiri Zalnando mengalami dislokasi saat Persib menghadapi Dewa United di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Cedera parah yang menimpa Zalnando membuatnya langsung dilarikan ke rumah sakit dan pulang ke Bandung keesokan harinya, Kamis 15 Desember 2022.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Perkembangan Cedera Febri dan Daisuke Sato

Usai kejadian, dukungan moril datang dari berbagai pihak kepada Zalnando, tak terkecuali Manuel Perez Cascallana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebuah pesan menyentuh disampaikan pelatih asal Spanyol tersebut kepada anak asuhnya, seraya mengunggah foto bersama.

"Seseorang yang luar biasa, pemain sepak bola yang luar biasa, manusia yang luar biasa," demikian tulisan Manu untuk Zalnando.

"Kami akan merindukanmu setiap hari, tetapi kami akan berjuang untukmu untuk membuatmu bangga dengan timmu."

"Seperti yang selalu kamu katakan: terus berjuang dan bertahan ✊???? Kamu kuat Nando! Kamu adalah seorang pejuang!," tegas Manuel Perez Cascallana.

Mendapat pesan menyentuh dan dukungan moril dari pelatihnya, Zalnando pun membalas dengan meyakininya bahwa ia akan kembali dalam kondisi yang lebih kuat lagi.

Baca Juga : Dilanjutkan Tahun Depan, Liga 2 Ikuti Jejak Liga 1?

"Suatu kehormatan bisa bekerja dengan kamu, Coach! Saya akan kembali dengan cepat, lebih bugar dan kuat," balas Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini