Usaha Ekstra Pemain Muda Persib Belum Berbuah Manis

Usaha Ekstra Pemain Muda Persib Belum Berbuah Manis Ferdiansyah (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger Persib Bandung, Ferdiansyah Cecep menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan pelatih pada laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 14 Desember 2022.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Ferdiansyah Cecep turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Ezra Walian pada menit 63.

Sempat bermain di sayap kiri, Ferdiansyah tampil sangat percaya diri dalam menyisir sektor sayap tim lawan selama 27 menit di babak kedua.

Baca Juga : Rapor Pemain Pinjaman Kelantan FC di Laga Dewa United vs Persib

Bahkan ia juga sempat berganti posisi dengan Ciro Alves yang berada di posisi sayap kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat berada di posisi sayap kanan, Ferdiansyah sebenarnya mendapatkan 2 kesempatan beruntun untuk mencetak gol. Sayangnya kesempatan itu sirna karena mampu ditahan bek asing Dewa United, Risto Mitrevski.

Ferdiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pelatih yang sudah memberinya momentum untuk menunjukan kualitasnya. Ia bertekad untuk kembali mendapatkan menit bermain di pertandingan selanjutnya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesemapatan bermain di pertandingan kemarin melawan Dewa United, terima kasih kepada para pelatih yang sudah percaya kepada saya," ujar pemain jebolan Diklat Persib itu pada Kamis, 15 Desember 2022.

Ia sadar, penampilannya di laga kontra Dewa United memang belum maksimal.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Gara-gara Tes Doping Ibrahima Konate Lewatkan Selebrasi Kemenangan Prancis Atas Maroko

Namun ia sudah berusaha secara ekstra demi memberikan kontribusi untuk timnya dalam meraih kemenangan, tetapi belum berbuah manis.

"Sama seperti semua pemain pasti ingin memberikan kontribusi kepada timnya, saya juga ingin membantu tim agar meraih hasil terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini