Latihan Persib: Mereka yang Absen Jelang Hadapi Persis

Latihan Persib: Mereka yang Absen Jelang Hadapi Persis Persib berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School, Jumat 16 Desember 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali bersiap jelang pekan 15 Liga 1 2022.

Setelah dibebaskan satu hari dari latihan bersama, kemarin, Jumat 16 Desember 2022, para pemain kembali berkeringat di lapangan.

Beckham Putra Nugraha dkk menggelar latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School.

Baca Juga : Jadwal Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko

"Pemain tampak antusias menjalani latihan dengan berbagai program yang diberikan tim pelatih," demikian pernyataan Persib dalam situs resminya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam latihan jelang hadapi Persis, sejumlah pemain Persib absen.

Selain trio Timnas Indonesia, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya, ada tiga pemain lainnya yang absen karena cedera.

Mereka adalah David Rumakiek yang masih menjalani proses penyembuhan pasca operasi. Dua pemain lainnya yaitu Zalnando dan Febri Hariyadi yang mengalami cedera saat Persib bersua Dewa United, Rabu 14 Desember 2022.

"Sesi latihan ini merupakan rangkaian persiapan Pangeran Biru menatap lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persis Solo di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 18 Desember 2022," keterangan Persib terkait latihan.

Persib bertekad kembali mengamankan tiga poin setelah rekor lima kemenangan beruntut terhenti oleh Dewa United.

Baca Juga : Kinerja Wasit Liga 1 Kembali Jadi Sorotan, Begini Respons Ketum PSSI dan Dirut LIB

"Persib bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah terhenti pada laga sebelumnya," tulis keterangan Persib tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini