TERPOPULER: Manu Kirim Pesan Menyentuh Usai Insiden Horor Hingga Kata Ferdiansyah Usai Debutnya Disorot Bobotoh

TERPOPULER: Manu Kirim Pesan Menyentuh Usai Insiden Horor Hingga Kata Ferdiansyah Usai Debutnya Disorot Bobotoh Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 16 Desember 2022.

Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana memberikan pesan menyentuh kepada Zalnando usai insiden horor.

Kabar lainnya, lahan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sah milik Pemerintah Kota Bandung dan Ferdiansyah bicara laga debut usai disorot bobotoh.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Manu Kirim Pesan Menyentuh Usai Insiden Horor, Zalnando Bilang Begini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perhatian diberikan asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana kepada Zalnando yang mengalami cedera horor di pekan 14 Liga 1 2022.

Engkel kiri Zalnando mengalami dislokasi saat Persib menghadapi Dewa United di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Cedera parah yang menimpa Zalnando membuatnya langsung dilarikan ke rumah sakit dan pulang ke Bandung keesokan harinya, Kamis 15 Desember 2022.

2. Lahan Stadion GBLA Sah Milik Pemkot Bandung

Lahan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sah milik Pemerintah Kota Bandung. Kepastian itu didapat setelah Kantor Pertanahan Kota Bandung menyerahkan 609 sertifikat tanah kepada Pemkot Bandung.

Sebelumnya Pemkot Bandung mengusulkan sertifikasi sejumlah objek tanah yang menjadi aset pemerintah untuk mendapatkan atas hak.

Termasuk di dalamnya sertifikat tanah Stadion GBLA seluas 160.652 meter persegi dan tanah Taman Lalu Lintas seluas 35.480 meter persegi.

3. Penampilannya Disorot Bobotoh, Ini Kata Ferdiansyah Soal Laga Debutnya

Pemain muda Persib Bandung Ferdiansyah akhirnya merasakan laga debut pada kompetisi Liga 1 2022. Saat Persib hadapi Dewa United, Ferdiansyah masuk pada menit 63 untuk menggantikan posisi Ezra Walian.

Pemain yang sempat tergabung bersama Indonesia U-20 ini mengucap syukur karena telah diberi kepercayaan oleh tim pelatih untuk menunjukan keahliannya mengolah si kulit bundar.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain di pertandingan melawan Dewa United. Terima kasih kepada para pelatih yang sudah percaya kepada saya," ucap Ferdiansyah dikutip dari laman resmi klub.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini