Penampilannya Disorot Bobotoh, Ini Kata Ferdiansyah Soal Laga Debutnya

Penampilannya Disorot Bobotoh, Ini Kata Ferdiansyah Soal Laga Debutnya Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung Ferdiansyah akhirnya merasakan laga debut pada kompetisi Liga 1 2022. Saat Persib hadapi Dewa United, Ferdiansyah masuk pada menit 63 untuk menggantikan posisi Ezra Walian.

Pemain yang sempat tergabung bersama Indonesia U-20 ini mengucap syukur karena telah diberi kepercayaan oleh tim pelatih untuk menunjukan keahliannya mengolah si kulit bundar.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain di pertandingan melawan Dewa United. Terima kasih kepada para pelatih yang sudah percaya kepada saya," ucap Ferdiansyah dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Perkembangan Cedera Febri dan Daisuke Sato

Namun sayangnya, debut Ferdiansyah di laga yang berakhir 1-1 tersebut kurang greget. Dua kesempatan mencetak gol yang dimilikinya gagak dimanfaatkan dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan nama Ferdiansyah pun sempat disorot oleh bobotoh berdasarkan komentar-komentar di twitter REPUBLIKBOBOTOH.COM.

"Ferdiansyah.. Ampunn butut silaing,.. Demam panggung? Can pantes maen di senior level.. Nu butut diganti nu kuleuwih butut," tulis @G*gu**milar.

"Masih rada berat ku maen Ferdiansyah, Tapi ya 1 point' ges uyuhan pisan, dibadai keletihan dan cidera, Sebenarna jadi ajang unjuk gigi Oge Jang pemain muda," tulis @A***yatna_R**al.

Menanggapi laga debutnya yang kurang berkesan, Ferdiansyah berjanji akan memperbaiki diri dan memberikan kontribusi lebih untuk Persib.

"Seperti semua pemain, saya pasti ingin memberikan kontribusi terhadap tim," ujar Ferdiansyah.

Baca Juga : Jadwal Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis: Karim Benzema Siap Tampil?

"Saya juga ingin membantu tim agar meraih hasil terbaik dengan berusaha main sebaik mungkin. Tapi, masih banyak kekurangan. Ini akan jadi motivasi agar lebih baik ke depannya," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini