Kata Febri Hariyadi Soal Kondisi Cederanya

Kata Febri Hariyadi Soal Kondisi Cederanya Febri Hariyadi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain cepat Persib Bandung Febri Hariyadi mengalami cedera saat menghadapi Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2022, Rabu 14 Desember 2022.

Febri Hariyadi terpaksa ditarik keluar oleh Luis Milla setelah mengalami masalah pada kaki belakangnya pada menit 26.

Pemain bernomor punggung 13 ini mengaku, hamstringnya mengalami masalah saat hendak menjangkau bola di sisi kanan pertahanan Dewa Untied.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Bali United Dipermalukan 10 Pemain Borneo FC

"Kemarin saya ada sedikit tarikan di hamstring, di bagian paha belakang," ungkap Febri Hariyadi dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Febri Hariyadi menambahkan, akibat cedera tersebut, ia masih meraskan sakit pada paha belakang kaki kirinya.

"Dan sekarang masih ada rasa sakit di bagian hamstring-nya," imbuhnya.

Febri Hariyadi sendiri belum mengetahui perkembangan cederanya saat ini. Menurutnya, tim medis Persib masih akan melakukan observasi atas cedera hamstring-nya tersebut.

"Sekarang ini masih dalam observasi dokter. Mungkin kalau tidak hari ini (kemarin-red), besok (hari ini-red) rencananya akan dicek untuk melihat perkembangan lebih lanjut," pungkas Febri Hariyadi.

Baca Juga : Rapor Pemain Pinjaman Kelantan FC di Laga Dewa United vs Persib

Pada laga tersebut Febri Hariyadi digantikan oleh Zalnando. Namun pemain penggantinya tersebut juga mengalami cedera dislokasi engkel kiri hingga harus dilarikan ke rumah sakit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini