Hasil Sementara Pertandingan Liga 1 Persis Solo vs Persib: Maung Bandung Terkurung

Hasil Sementara Pertandingan Liga 1 Persis Solo vs Persib: Maung Bandung Terkurung Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan babak pertama antara Persib Bandung versus Persis Solo telah usai. Laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu 18 Desember 2022 itu berakhir dengan kedudukan sementara 0-0.

Peluang didapat Persib ketika waktu baru saja menunjukan menit ke 2 lewat David da Silva usai memanfaatkan kesalahan dari barisan pertahanan Persis Solo. Namun sayang, bola sepakan David da Silva masih terlalu lemah dan mampu dikuasai penjaga gawang Persis.

Tak lama berselang, Persib kembali mendapatkan peluang usai Ciro Alves mampu menguasai bola kiriman dari Beckham Putra. Sayangnya Ciro yang mampu melepaskan tembakan, bola masih mampu dikuasai Gianluca Pandeynuwu.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Link Live Streaming Liga 1 Persis Solo vs Persib

Kesalahan kembali dilakukan Persis Solo saat waktu memasuki menit 15 usai Rian Miziar salah mengantisipasi bola kiriman Daisuke Sato ke arah David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lagi dan lagi, David yang sudah berhadapan langsung dengan Gianluca Pandeynuwu tak mampu dieksekusi oleh David da Silva secara baik.

Persis Solo bukan tanpa peluang, peluang tersebut hadir di menit 21 usai Abduh Lestaluhu mengirim bola crosing untuk Ryo Matsumura. Beruntung bagi Persib, bola sundulan Ryo Matsumura masih membentur tiang gawang dan bola langsung dibersihkan oleh Victor Igbonefo.

Peluang terbaik Persib datang di menit 22 usai kolektifitas Ciro Alves dan David da Silva menciptakan peluang untuk Beckham Putra. Namun sayang sepakan pemain bernomor 7 itu masih jauh dari gawang Persis Solo.

Baca Juga : Starting XI: Teja Paku Alam dan Ezra Walian Akan Tampil Sejak Menit Awal

Terus ditekan Persib, Persis Solo juga mulai sabar dalam membangun serangan. Kesabaran itu berbuah peluang, namun bola sundulan Jaimerson Xavier masih mampu dikuasai Teja Paku Alam.

Kini giliran Gavin Kwan Adsit yang mendapatkan umpan dari Alexis Messidoro pada menit 28. Beruntung bola tandukan Gavin masih ditepis oleh Teja Paku Alam.

Setelah itu, Persis Solo tampil mendominasi dan meraih dua peluang sekaligus melalui Jaimerson Xavier dan Ryo Matsumura. Beruntung Persib memiliki Teja Paku Alam yang mampu mematahkan dua peluang tersebut.

Memasuki menit akhir, kedua tim masih berusaha mengubah kedudukan. Sayangnya skor 0-0 bertahana hingga wasit, Tabrani meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini