Sedang Berlangsung Link Live Streaming Liga 1 Persis Solo vs Persib

Sedang Berlangsung Link Live Streaming Liga 1 Persis Solo vs Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang berlangsung pertandingan pekan 15 Liga 1 musim 2022-2023 antara Persis Solo menghadapi Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu sore, 18 Desember 2022.

Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung dipimpin wasit Tabrani dan kick-off laga dilaksanakan pada pukul 16.15 WIB yang akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio, link live streaming klik di sini.

Di laga kali ini, Persib tanpa Zalnando, yang harus menjalani pemulihan selama 3-4 bulan akibat cedera parah yang dialaminya saat jumpa Dewa United yang berakhir imbang 1-1.

Baca Juga : Starting XI: Teja Paku Alam dan Ezra Walian Akan Tampil Sejak Menit Awal

Selain Zalnando, Persib pun tidak bisa memainkan Febri Hariyadi yang mengalami cedera hamstring, juga di laga kontra Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam laga ini, pelatih Luis Milla kembali menurunkan Teja Paku Alam sebagai penjaga gawang utama.

Di depan Teja ada Victor Igbonefo yang juga bertindak sebagai kapten, dan Nick Kuipers yang kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : Link Live Streaming Liga 1 Persib Bandung vs Persis Solo: Saling Puji

Robi Darwis kembali jadi pilihan pertama untuk mengisi salah satu tempat dan peran di lini tengah Persib bersama Abdul Aziz, dan Beckham Putra.

Di depan duet Samba, Ciro Alves dan David Da Silva kembali dimainkan sejak awal. Kombinasi keduanya dalam tiga laga terakhir terbukti cukup bisa diandalkan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini