Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis

Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan digelar di Stadion Lusail Iconic, pada Minggu malam, 18 Desember 2022.

Argentina dan Prancis sama-sama mengincar gelar juara dunia untuk ketiga kalinya. Argentina sebelumnya merebut trofi Piala Dunia pada edisi tahun 1978 dan 1986, sedangkan Prancis pada 1998 dan 2018.

Bagi Argentina, ini adalah final Piala Dunia keenam mereka setelah edisi tahun 1930, 1978, 1986, 1990, dan 2014. Sementara untuk Prancis, ini menjadi final Piala Dunia keempat mereka setelah 1998, 2006, dan 2018.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Link Live Streaming Liga 1 Persis Solo vs Persib

Menghadapi final Piala Dunia 2022, kondisi Argentina dikabarkan lebih baik, karena minim masalah non teknis dan aura positif coba dibangun oleh pelatih Lionel Scaloni maupun para petinggi asosiasi sepak bola Argentina, AFA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan kubu Prancis dilaporkan harus menghadapi masalah serangan virus yang menjangkiti sejumlah pemain mereka. Akibatnya kekuatan Prancis di laga final nanti malam, kemungkinan bakal pincang.

Dilaporkan ada lima pemain Prancis yang terserang virus misterius. Tetapi belum ada konfirmasi resmi dari kubu Prancis soal siapa saja pemain yang terserang virus.

Baca Juga : Starting XI: Teja Paku Alam dan Ezra Walian Akan Tampil Sejak Menit Awal

Sebelumnya di laga semifinal lawan Maroko, Prancis kehilangan Adrien Rabiot karena sakit. Pelatih Didier Deschamps pun mesti mengistirahatkan Dayot Upamecano, meski bek Bayern Munchen itu, tetap masuk line up.

Laga final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar serta jaringan tv satelit Nex Parabola, juga streaming di platform Vidio, pada Minggu malam, 18 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Untuk menikmati pertandingan final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis di platform Vidio, pastikan membeli paket berlanggannan. Klik link streaming-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini