Luis Milla Sebut Persita Tim Yang Sulit Dikalahkan

Luis Milla Sebut Persita Tim Yang Sulit Dikalahkan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Luis Milla Aspas mengakui Persib Bandung akan kembali mendapatkan jalan terjal untuk melanjutkan tren positifnya pada pekan ke-15 Liga 1 2022/2023.

Persib akan menghadapi Persita pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Rabu 21 Desember 2022.

Luis Milla menjelaskan, pertandingan kontra Persita Tangerang diprediksi akan menarik karena terjadi adu taktik dan strategi demi mencapai target dari masing-masing tim.

Baca Juga : Daftar 8 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persita di Pekan 16 Liga 1

Pria asal Spanyol itu mengatakan, masa persiapan Persib yang singkat tak cukup untuk membentuk timnya semakin kokoh jelang menghadapi Pendekar Cisadane.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia memastikan masa persiapan yang singkat itu dapat dilalui Persib Bandung secara maksimal, dengan memulihkan mentalitas bertanding hingga menjaga kebugaran setiap pemain.

Dengan persiapan yang kurang ideal tersebut, Luis Milla menambahkan Persib Bandung tak akan menurunkan target di laga tersebut.

"Setelah memainkan empat pertandingan, kami akan hadapi laga kelima dan ini tidak akan mudah. Karena waktu untuk istirahat tidak cukup dan kami lebih fokus memulihkan mentalitas. Kami ingin melanjutkan catatan positif dan mendapatkan kemenangan lainnya, ingin mendapatkan tiga poin, itu rencananya," kata Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Selasa, 20 Desember 2022.

Secara permainan, Luis Milla melihat Persita merupakan tim dengan konsep dan organisasi permainan yang jelas. Apalagi permainan Persita ditunjang dengan racikan miliki pelatih berpengalaman, Alfredo Vera.

Kendati demikian, pelatih berusia 56 tahun itu menegaskan Persib Bandung akan tetap tampil maksimal, meski tim Persita merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan.

Bahkan semua pemainnya juga sudah sepakat untuk kembali berusaha meraih poin sempurna demi memperkeruh persaingan di papan klasemen sementara.

Baca Juga : Hasil, Jadwal, dan Klasemen Liga 1 setelah Bali United Dipermalukan PSS Sleman

"Tapi kami juga akan bertanding menghadapi tim yang sangat bagus, dengan pelatih yang memiliki pengalaman dan satu tim dengan organisasi yang bagus. Mereka tim yang sulit dikalahkan karena bermain dengan konsep yang jelas. Jadi kami rencananya ingin kembali bertanding dan bermain dengan kompetitif pada pertandingan ini," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini