Pelatih Persita Bertekad Kudeta Persib di Papan Klasemen

Pelatih Persita Bertekad Kudeta Persib di Papan Klasemen Angel Alfredo Vera. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera beberkan persiapan anak asuhnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 16 Liga 1 2022/2023.

Alfredo Vera menjelaskan persiapan tim Persita Tangerang berjalan sangat baik untuk bersaing dengan Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2022.

Alfredo Vera menjelaskan, persiapan anak asuhnya untuk meladeni permainan Persib berjalan dengan maksimal.

Baca Juga : Temui Presiden FIFA Bahas Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir Berharap Indonesia Bisa Samai atau Melebihi Qatar

Persiapan tersebut membuat para pemain berada dalam level kesiapan yang baik demi mendapatkan poin sempurna di laga esok hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan bagus, tim sudah siap untuk melawan Persib Bandung," ujar pria asal Argentina itu dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Selasa 20 Desember 2022.

Demi mendapatkan poin di laga kontra Persib Bandung, Alfredo Vera sudah menyiapkan strategi untuk timnya.

Ia melihat hal yang harus diwaspadai tim Persita ialah lini serang Persib Bandung, sekalipun tak akan diperkuat David da Silva yang absen lantaran akumulasi kartu.

Dengan lini serang Persib dalam progres meningkat, tentu akan dijadikan motivasi bagi Persita.

Apalagi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akan berjuang secara ekstra demi meraih kemenangan dan menggeser posisi Persib Bandung di papan klasemen sementara.

"Kita tahu mereka kuat di depan, mereka berapa kali pertandingan tidak kalah, itu bisa jadi motivasi buat mereka. Kita juga punya motivasi karena kita tidak jauh dari posisi papan atas dan kita bisa kejar untuk salip posisi atas." tutupnya.

Baca Juga : Persiapan Singkat, Fokus Persib Bukan Hanya Lini Serang Persita

Laga Persib Bandung versus Persita Tangerang dipastikan digelar pada Rabu, 21 Desember 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Duel tersebut juga akan disiarkan secara langsung pada pukul 18.00 WIB.**

Persib saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 26 poin. Sementara Persita berada di posisi 8 dengan raihan 25 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini