Persiapan Singkat, Fokus Persib Bukan Hanya Lini Serang Persita

Persiapan Singkat, Fokus Persib Bukan Hanya Lini Serang Persita Pemain Persita Tangerang. (LigaIndonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengakui persiapan singkat timnya jelang menghadapi Persita Tangerang bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Meski memiliki jarak persiapan hanya dua hari, Dedi Kusnandar melihat tim Persib Bandung tetap berada dalam performa terbaiknya.

Dalam memanfaatkan masa persiapan yang singkat, Dedi Kusnandar menjelaskan Persib Bandung berkonsentrasi untuk menjaga mental dan kebugaran setiap pemain. Terlebih semua pemain sudah sepakat untuk melanjutkan kembali tren positif dan meraih kemenangan atas Persita Tangerang.

Baca Juga : Persib Konfirmasi David da Silva dan Daisuke Sato Terpaksa Dicoret dari Skuad Kontra Persita

"Kita mempunyai waktu persiapan yang singkat, kita menyiapkan mental dan fisik walaupun persiapan yang mepet tapi kita bertekad terus melanjutkan tren positif," ujar pemain yang akrab disapa Dado itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Selasa, 20 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, pria asal Jatinangor tersebut sudah mengantongi kekuatan Persita Tangerang. Apalagi ia menilai kekuatan Persita berada di kolektivitas bermain dan sektor depan yang sangat produktif dalam urusan mencetak gol.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, terdapat 3 pemain Persita dengan torehan gol cukup banyak. Ketiga pemain tersebut ialah Ramiro Fergonzi, M. Wildan Ramdhani, dan Ezequiel Vidal yang masing masing mencetak 6 gol.

Hanya saja, meski jajaran penyerang tim Pendekar Cisadane dalam progres meningkat, Dado ogah konsentrasi Persib Bandung hanya tertuju pada sektor depan.

Menurutnya kolektivitas permainan tim Persita jauh lebih berbahaya ketimbang berkonsentrasi terhadap jajaran penyerang Persita.

Baca Juga : Messi Pastikan tidak Pensiun dari Timnas Argentina setelah Menangkan Trofi Piala Dunia

"Kita tetap waspada karena kita tahu tim Persita adalah tim bagus organisasi, beberapa pemain juga kita tahu banyak ada pencetak golnya ada di atas, jadi tetap kita waspadai semua pemain Persita. Tapi kami bertekad melanjutkan tren positif untuk yang terbaik," tutup Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini