Pemain Persib Waspadai Moncernya Lini Serang Persita

Pemain Persib Waspadai Moncernya Lini Serang Persita Striker Persita, Wildan Ramdhani. (Instagram @wildanramdhani24).

REPUBLIK BOBOTOH - Barisan lini depan Persita Tangerang berhasil mengemas 18 gol sepanjang kompetisi Liga 1 2022/2023. Torehan gol tersebut dicetak oleh 3 pemain Persita dengan masing-masing menorehkan 6 gol.

Ketiga pemain tersebut ialah, M. Wildan Ramdani, Ramiro Fergonzi, dan Ezequiel Vidal. Torehan tersebut membuat Persita menjadi salah satu tim dengan lini depan terproduktif.

Melihat hal tersebut, gelandang Persib, Dedi Kusnandar buka suara. Ia menilai lini depan Persita sudah masuk ke dalam daftar antisipasi tim Persib.

Baca Juga : Persib Konfirmasi David da Silva dan Daisuke Sato Terpaksa Dicoret dari Skuad Kontra Persita

Pria yang karib disapa Dado itu menjelaskan lini depan Persita memang wajib mendapatkan perhatian khusus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun menurutnya bukan hanya lini depan saja, mengingat tim berjuluk Pendekar Cisadane itu juga dihuni banyak pemain berkualitas di segala sektor.

"Kita tahu permainan Persita lini depannya subur dan itu yang akan kita waspadai, tapi kita tidak akan waspadai tim depan saja kita tahu lini belakang dan lini tengahnya diisi pemain berkualitas itu yang pribadi saya waspadai," ujar pemilik nomor punggung 11 itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 20 Desember 2022.

Dado juga mengapresiasi kinerja lini depan Persita yang sangat produktif sepanjang gelaran kompetisi Liga 1.

Namun tetap saja kolektivitas tim Persita akan jauh lebih berbahaya, mengingat produktivitas lini depan Persita ditunjang dengan skema permainan yang apik.

Baca Juga : Performa Persib hanya Kalah dari Arema Sejak Restart Liga 1

"Jadi saya apresiasi pemain depan mereka tapi saya antisipasi semua pemain Persita," tutup Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini