Alfredo Vera Klaim Permainan Persita Lebih Baik dari Persib

Alfredo Vera Klaim Permainan Persita Lebih Baik dari Persib Angel Alfredo Vera. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, tetap bangga terhadap anak asuhnya meski menelan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan 16 Liga 1 2022/2023.

Menurut Alfredo Vera, permainan tim Persita Tangerang cukup baik jika dibandingkan dengan Persib Bandung yang cukup 'beruntung' bisa mencetak gol dari kesalahan pemain Persita, Arif Kurniawan akibat membobol gawangnya sendiri.

Alfredo Vera menjelaskan Persita mampu tampil apik dan sesuai dengan keinginannya. Namun ia merasa dewi fortuna belum berada di timnya sehingga semua peluang yang didapat tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tak berbuah gol.

Baca Juga : Klasemen Liga 1: Persib Mulai Panaskan Jalur Juara setelah Tekuk Persita

Selain itu juga, Alfredo merasa, setidaknya Persita bisa mendapatkan gol penyeimbang di laga tersebut. Namun sayang, ia menduga bahwa anak asuhnya kurang tepat dalam melakukan tekanan terhadap pemain Persib ketika membangun serangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tidak bisa dapat (poin) cuma Persib cuma bisa cetak gol dan kita tidak bisa dapat banyak peluang untuk bisa cari gol penyeimbang, tapi ya saya pikir ini mungkin eksekusi dan presing tidak mudah dan akurasi yang bagus," ujar pria berusia 50 tahun itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pria asal Argentina itu menambahkan, Persita tampil main baik di laga malam hari ini dengan mendominasi pertandingan. Bahkan dengan tegas, Alfredo Vera menyebutkan permainan Persita jauh lebih baik ketimbang Maung Bandung.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persita di Pekan 16 Liga 1 2022-2023

"Ya kalau saya lihat pertandingan kita tidak kalah dari apa yang bikin kita kalah sama Persib, kita main lebih bagus tapi ya sepak bola harus cetak gol," tutup eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

Di pertandingan selanjutnya, Persita akan menghadapi Barito Putera. Sedangkan Persib ditantang Persikabo 1973. Dua laga tersebut sama-sama digelar pada Sabtu, 24 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini