Reaksi Eks Striker Persib setelah Persita Takluk dari Mantan

Reaksi Eks Striker Persib setelah Persita Takluk dari Mantan Wildan Ramdhani (tengah). (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persita Tangerang, Wildan Ramdani sampaikan kekecewaannya usai timnya dikalahkan Persib Bandung dalam lanjutan pekan 16 Liga 1 2022/2023.

Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Rabu, 21 Desember 2022 itu, tim Persita Tangerang harus takluk dengan skor tipis 1-0.

Wildan Ramdani menjelaskan kekalahan ini merupakan hasil mengecewakan yang didapat timnya. Padahal secara permainan, Wildan merasa tim berjuluk Pendekar Cisadane itu, lebih unggul ketimbang tim Maung Bandung.

Baca Juga : Alfredo Vera Klaim Permainan Persita Lebih Baik dari Persib

Ia juga melihat tim Persita Tangerang masih memiliki sejumlah kekurangan di laga tersebut. Eks penggawa Persib Bandung itu, yakin staf pelatih Persita Tangerang akan melakukan evaluasi usai menelan kekalahan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai pertandingan selanjutnya mungkin pelatih yang lebih mengetahui tentang evaluasi yang kita perlukan untuk laga selanjutnya," ujar pemain jebolan Diklat persib itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut, Wildan berharap kekalahan ini menjadi pelecut semangat timnya dalam menghadapi partai selanjutnya, kontra ps Barito Putera.

Baca Juga : Klasemen Liga 1: Persib Mulai Panaskan Jalur Juara setelah Tekuk Persita

Terlebih semua pemain Persita memiliki ambisi yang sama, yakni meraih poin sempurna di laga kontra PS Barito Putera demi menggantikan poin yang sirna di laga kali ini.

"Ya semoga harapannya kita bisa lebih baik dan mendapatkan poin maksimal lawan Barito," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persita akan menghadapi Barito Putera. Sedangkan Persib ditantang Persikabo 1973. Dua laga tersebut sama-sama digelar pada Sabtu, 24 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini