Prediksikan Menang, Gisel Minta Persib Tingkatkan Koordinasi Lini Belakang

Prediksikan Menang, Gisel Minta Persib Tingkatkan Koordinasi Lini Belakang Anggi Gisel. (Dok Pribadi)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung kontra Persita Tangerang, mendapatkan perhatian khusus dari Bobotoh geulis asal Kota Bandung.

Anggi Selly atau yang akrab disapa Anggi Gisel itu meminta para pemain Persib Bandung tak menurunkan konsentrasinya pada laga kontra Persita Tangerang, petang nanti.

Gisel menjelaskan, konsentrasi tinggi harus dilakukan tim Persib Bandung demi meraih kemenangan atas Persita Tangerang. Pasalnya kata perempuan berusia 26 itu, Persita musim Ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Baca Juga : Ini Wasit Yang Pimpin Persib vs Persita: Eks Paspampres, Lisensi FIFA, Hingga Sempat Dihukum PSSI

Salah satu perbedaan yang mencolok ialah produktivitas lini serang tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Gisel menilai lini bertahan Persib harus berkonsentrasi demi membendung Ramiro Fergonzi cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lini belakang harus lebih fokus lagi, komunikasi pemain belakang harus berjalan dengan baik apalagi menggunakan formasi 3-4-3," ujar Anggi Gisel kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 20 Desember 2022.

Tak hanya itu, absennya 8 pemain Persib juga dinilai akan menjadi kerugian. Apalagi Persib memiliki target besar di laga kontra Persita, yakni kembali meraih kemenangan.

Kendati demikian, pemilik akun Instagram @anggigisel itu tetap optimis Persib selalu memiliki cara untuk meraih kemenangan. Ia juga yakin Persib bisa meraih kemenangan, meski ada banyak pemain yang absen.

"Sangat berpengaruh sekali, karena pilihan pemain menjadi lebih sedikit apalagi saat ingin merubah strategi dalam permainan akan lebih sulit dengan skuad yang tersisa,"

Baca Juga : Persib Berpeluang Rapatkan Jarak dengan Tim-tim Papan Atas Klasemen Liga 1

”Saya prediksi 2-0, yang masukin Ciro, intinya menang," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini