Sedang Berlangsung Persib vs Persita, Ini Link Live Streaming-nya

Sedang Berlangsung Persib vs Persita, Ini Link Live Streaming-nya Ilustrasi Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali harus melalui jalan berliku saat hadapi Persita Tangerang di pekan 16 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu, 21 Desember 2022.

Target tinggi diusung tim Persib Bandung di laga kontra Persita Tangerang. Untuk itu Luis Milla menurunkan skuat terbaiknya, meski ada 8 pemain yang absen lantaran sejumlah alasan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, tiga pemain absen karena masih menjalani pemulihan cedera. Ketiga pemain tersebut yakni David Rumakiek, Febri Hariyadi, dan Zalnando.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Persita dalam Laga Pekan 16 Liga 1 Malam Ini

Selain itu ada tiga pemain lagi yang terpaksa absen karena sedang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok, yang masuk ke dalam 23 pemain pilihan pelatih Shin Tae-yong dalam daftar skuad akhir Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian dua pemain absen karena terjerat sanksi larangan 1 kali bermain akibat akumulasi kartu kuning, yakni David da Silva dan Daisuke Sato. Kedua pemain asing tersebut absen usai mendapatkan kartu kuning ke 5 di laga kontra Persis Solo.

Demi meraih poin sempurna di laga kontra Pendekar Cisadane, Maung Bandung akan menurunkan 11 pemain utama. Pada posisi penjaga gawang, Persib memasang Reky Rahayu untuk menjadi palang pintu terakhir timnya.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs Persita: Arsan Makarin Starter, Beckham Dicadangkan

Sedangkan 3 bek tengah sedikit mengalami perubahan, yang mana duet 'Awi Gombong' kembali diturunkan, yakni Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto lalu akan ditemani Nick Kuipers.

Sedangkan di posisi gelandang, sepertinya Dedi Kusnandar akan ditemani Robi Darwis untuk menjaga keseimbangan tim Maung Bandung. Bergeser kepada posisi gelandang sayap, Henhen Herdiana cukup pantas menemani Frets Butuan di kedua belah sisi.

Untuk posisi depan, Persib memasukan Ciro Alves yang nantinya akan dibantu Ezra Walian dan Arsan Makarin.

Baca Juga : Prediksikan Menang, Gisel Minta Persib Tingkatkan Koordinasi Lini Belakang

Laga Persib vs Persita akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu 21 Desember 2022, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.00 WIB.

Selain bisa disaksikan lewat siaran digital Indosiar, pertandingan Persib vs Persita, juga bisa ditonton melalui siaran live streaming Vidio.

Berikut link live streaming Persib vs Persita pada pekan 16 Liga 1 musim 2022-2023, klik di sini.

Baca Juga : Tahan Imbang Barcelona, Pemain Indonesia Curi Perhatian di Spanyol: Ini Tim dari Mana?

Susunan pemain Persib vs Persita

PERSIB BANDUNG: Reky Rahayu (kiper); Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers; Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Arsan Makarin, Frets Butuan, Ezra Walian; Ciro Alves.

Cadangan: I Made Wirawan, Erwin Ramdani, Teja Paku Alam, Abdul Aziz, Ridwan Ansori, Ferdiansytah, Eriyanto, Beckham Putra, Kakang Rudianto, Bayu Fiqri.

PERSITA TANGERANG: Dhika Bayangkara (kiper); Muhammad Rifqi, Agustin Cattaneo, Arif Setiawan, M Toha (kapten); Paulo Sitanggang, Sin Yeong Bae, Elisa Basna, Ezequiel Vidal, Fahreza Sudin; Ramiro Fergonzi.

Cadangan: Ghozali Siregar, Sirvi Arvani, Heri Susanto, Yohanes Kandamu, Khairul Imam, Wildan Ramdhani, Dadang Apridianto, Mario Jardel, Abu Rizal Maulana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini