Akan Jumpa Mantan Klub, Begini Respons Ciro Alves

Akan Jumpa Mantan Klub, Begini Respons Ciro Alves Selebrasi Ciro Alves usai cetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, kali akan menghadapi lawan 'spesial'. Dia akan berjumpa dengan mantan timnya, Persikabo 1973, akhir pekan nanti.

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persib tersaji dalam lanjutan pekan 17 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Sabtu 24 Desember 2022. Ciro Alves menilai laga kontra Persikabo bakal terasa berat karena tim Persib dalam kondisi kelelahan.

Ciro Alves menjelaskan kondisi timnya cukup terganggu dengan jadwal padat yang sudah dilaluinya. Bahkan dalam beberapa laga sebelumnya, penyerang asal Brasil itu menilai timnya tampil habis-habisan demi meraih kemenangan atas lawannya.

Baca Juga : Hadapi Persib, Bek Tangguh Persikabo 1973 Tersandung Skorsing

Seperti yang sudah diketahui, Persib dan seluruh peserta tim Liga 1 harus menempuh jadwal ekstra berat dan padat dalam beberapa pertandingan. Selama sepekan, semua tim bermain sebanyak 2 pertandingan dan itu cukup menguras energi setiap tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut saya ini situasi yang tidak mudah karena laga sebelumnya menghadapi Persis Solo kami berjuang selama 90 menit dan kami hanya punya waktu selama dua hari untuk melakukan persiapan menghadapi laga ini (melawan Persita)." kata pemilik nomor punggung 77 itu kepada awak media ada Kamis, 22 Desember 2022.

Meski dalam kondisi yang sangat sulit, Ciro yakin tekad kuat timnya akan kembali dibuktikan di pertandingan kontra Persikabo. Apalagi semua rekan setimnya ingin memperpanjang tren positif dengan meraih kemenangan.

Baca Juga : Reaksi Henhen Herdiana setelah Persib Bandung Taklukkan Persita Tangerang

"Ini tidak mudah, tapi rekan-rekan satu tim bermain dengan sangat baik dan mereka terus berjuang, mereka punya fighting spirit untuk meraih kemenangan ini," tutup Ciro.

Kondisi Persikabo 1973 dan Persib cukup kontradiktif. Sebab tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman itu, tak pernah menang sejak restart Liga 1.

Setelah Liga 1 2022-2023 kembali dilanjutkan mulai 5 Desember 2022, Persikabo sudah melakoni lima pertandingan, dengan hasil tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Berbeda dengan Persikabo 1973, Persib Bandung sedang menikmati masa-masa yang baik bersama pelatih Luis Milla Aspas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini