Reaksi Henhen Herdiana setelah Persib Bandung Taklukkan Persita Tangerang

Reaksi Henhen Herdiana setelah Persib Bandung Taklukkan Persita Tangerang Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana mengucapkan rasa syukur atas kemenangan tim Persib di laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan 16 Liga 1 2022/2023.

Henhen Herdiana menjelaskan kemenangan ini patut disyukuri oleh semua pihak, mengingat posisi tim Persib Bandung di papan klasemen terus beranjak dan semakin lebih baik.

Dalam laga kontra Persita Tangerang, Persib Bandung sukses mempermalukan tim Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0. Menariknya, gol yang dicetak Persib bukan melalui pemainnya, melainkan melalui gol bunuh diri pemain Persita, Arif Setiawan.

Baca Juga : Luis Milla Siapkan Kejutan di Laga Kontra Persikabo

Pemain bernomor punggung 12 itu mengatakan kemenangan ini dipersembahkan tim Maung Bandung untuk sejumlah pemain yang mengalami cedera, yakni Febri Hariyadi, Zalnando, dan David Rumakiek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap kemenangan ini dapat menambah support terhadap ketiganya untuk lekas pulih dan kembali bergabung bersama timnya.

"Kesehatan, keselamatan semua dan Allah juga memberikan keberkahan, mudah mudahan hasil kemenangan ini menambah support teman Henhen, Febri, Zalnando, David Rumakiek yang mengalami cedera parah," ujar pria asal Cijerah itu kepada awak media pada, Kamis, 22 Desember 2022.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Liga Inggris Manchester City vs Liverpool Malam Ini

Lebih dari itu, kemenangan ini juga diharapkan Henhen Herdiana dapat meningkatkan kekompakan tim Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023. Terlebih di musim ini, Persib memiliki target tinggi, yakni meraih gelar juara.

"Mudah mudahan cepat sehat dan pulih kembali. Kemenangan ini kita serahkan kepada mereka dan berharap kekompakan dan kekeluargaan ini terus bertambah lagi." tutup Henhen.

Pertandingan Persib selanjutnya adalah menghadapi Persikabo 1973, yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu 24 Desember 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini