Link Live Streaming Piala Liga Inggris Manchester City vs Liverpool Malam Ini

Link Live Streaming Piala Liga Inggris Manchester City vs Liverpool Malam Ini Ilustrasi link live streaming EFL Carabao Cup / Piala Liga Inggris. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Piala Dunia 2022 Qatar berlalu, penggemar sepak bola dunia mulai kembali menikmati persaingan di kompetisi sepak bola Eropa. Salah satunya adalah EFL Cup atau Piala Liga Inggris musim 2022-2023.

Piala Liga Inggris 2022-2023 sudah memasuki putaran keempat atau 16 besar. Tujuh pertandingan sudah digelar, termasuk laga klub yang dibela bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, Gillingham FC.

Gillingham yang berasal dari kasta keempat Liga Inggris, takluk 0-2 dari Wolverhampton Wanderers. Tetapi kemenangan Wolves atas Gillingham diraih dengan susah payah.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Persita Tangerang

Wolves harus menunggu hingga menit 77 untuk membobol gawang Gillingham lewat eksekusi penalti Raul Jimenez. Elkan Baggott di laga ini, tampil sejak menit awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Wolves, enam tim sudah memastikan lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris. Yakni Leicester City, Southampton, Newcastle United, Nottingham Forest, Charlton Athletic, dan Manchester United.

Satu tiket lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris musim 2022-2023 akan diperebutkan dua tim besar Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool.

Baca Juga : Luis Milla: Saya Selalu Menyukai Pemain Muda

Manchester City dan Liverpool bakal bentrok dalam pertandingan yang digelar di Stadion Etihad, Manchester, pada Kamis malam 22 Desember 2022, waktu lokal Inggris atau Jumat dini hari WIB.

Kick-off pertandingan 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023 Manchester City vs Liverpool akan dilaksanakan pada pukul 03.00 WIB.

Duel Piala Liga Inggris 2022-2023 Manchester City vs Liverpool bisa ditonton penggemar sepak bola di Indonesia melalui tayangan live streaming di Mola TV, klik link-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini