Luis Milla: Saya Selalu Menyukai Pemain Muda

Luis Milla: Saya Selalu Menyukai Pemain Muda Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menurunkan sejumlah pemain muda pada laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke 16 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

Dalam laga tersebut, sejumlah pemain muda Persib Bandung sukses memberikan kontribusi besar dalam meraih kemenangan atas Persita Tangerang.

Dilihat dari daftar susunan pemain, ada 7 pemain muda Persib Bandung kelahiran tahun 2000-an. Mereka ialah Arsan Makarin, Beckham Putra, Robi Darwis, Ferdiansyah, Ridwan Ansori, Kakang Rudianto, dan Bayu Fiqri.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Pekan Terakhir Bubble Liga 1 2022: Persib Diuji Pasukan Djanur

Akan tetapi di laga kontra Persita Tangerang, pelatih Persib hanya menurunkan 4 dari 7 pemain muda. Keempat pemain tersebut juga berhasil menunjukan kualitasnya dalam mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menilai penampilan sejumlah pemain muda Persib di laga kontra Persita terbilang cukup baik. Apalagi ia yang gemar memainkan para pemain muda, melihat ada gestur positif dari sejumlah pemain muda ketika tenaganya dibutuhkan untuk tampil.

"Bagi saya, saya selalu menyukai pemain muda. Saya paham, ketika pemain muda sudah siap bermain, menurut saya tidak masalah mereka diberi menit tampil," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Selain adanya gestur positif tersebut, Luis Milla menilai ini merupakan kesempatan yang baik bagi para pemain muda untuk menjawab kepercayaan pelatih.

Ia berharap kesempatan yang diberikannya menjadi modal berharga bagi karir dan masa depannya.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Bandung Taklukkan Persita Tangerang

"Saat ini situasinya adalah ada banyak pemain yang harus absen dan terbuka kesempatan bagi pemain muda untuk diturunkan. Bagi mereka, ini adalah kesempatan untuk maju satu langkah ke depan." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini