Luis Milla Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Persita Tangerang

Luis Milla Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Persita Tangerang Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, beberkan kunci kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang dalam pertandingan pekan 16 Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Rabu, 21 Desember 2022.

Menurut Luis Milla Aspas kunci kemenangan tim Persib Bandung atas Persita Tangerang ada dua faktor.

Faktor pertama dijelaskan Luis Milla, tim Persib Bandung mampu memeragakan cara bermain dengan menerapkan kerja keras demi meraih kemenangan.

Baca Juga : Luis Milla: Saya Selalu Menyukai Pemain Muda

Baginya, kerja keras di dalam lapangan sangat berdampak terhadap hasil yang diraih, terlihat para pemainnya mampu mengatasi keletihan ketika diserang oleh tim lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Faktor kedua adalah kekompakan yang ditunjukan pemainnya dalam laga tersebut. Bahkan kekompakan itu mampu mengaplikasi skema yang sudah dirancang timnya sepanjang pertandingan.

"Menurut saya kunci kesuksesan di malam ini adalah kerja keras pemain, kekompakan semua pemain yang solid, semua merupakan bagian dari tim saya dan itu adalah kuncinya," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Dengan dua faktor tersebut, Luis Milla menilai timnya dapat menambal kekuarangan ketika ditinggalkan sejumlah pemain penting. Apalagi di laga kontra Persita, timnya tak bisa memainkan 8 pemain akibat sejumlah alasan.

Baca Juga : Begini Penilaian Luis Milla Soal Penampilan Arsan dan Kakang

"Hari ini ada banyak pemain yang tidak bisa bermain, ada tiga pemain dipanggil timnas, lalu ada dua pemain yang terkena akumulasi kartu dan dua pemain lain yang sedang menderita cedera berat," ujarnya.

Ditambah lagi, pelatih berusia 56 tahun merasa ada spirit yang baik ketika timnya dalam kondisi kurang baik. Tentunya hal itu membuat Luis optimis timnya mampu bertahan di segala situasi sulit.

"Jadi ada tujuh dari sebelas yang bisa diturunkan harus absen tapi pemain lainnya bermain dengan spirit yang sama dan bagi saya itu adalah kabar yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini