Luis Milla Siapkan Kejutan di Laga Kontra Persikabo

Luis Milla Siapkan Kejutan di Laga Kontra Persikabo Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah meraih kemenangan tipis atas Persita Tangerang, Persib Bandung langsung mengalihkan konsentrasi untuk menghadapi Persikabo dalam pertandingan pekan 17 Liga 1 2022/2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas. Dia memastikan, Persib akan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan waktu persiapan yang hanya berselang tiga hari dari laga kontra Persita Tangerang ke Persikabo.

Rencananya dalam waktu tersebut, ia akan memaksimalkan waktu tersebut untuk menerapkan program pemulihan kondisi fisik para pemain. Laga Persikabo 1973 vs Persib akan digelar di Stadion Manahan, Sabtu 24 Desember 2022.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Liga Inggris Manchester City vs Liverpool Malam Ini

Namun dengan absennya sejumlah pemain lantaran beberapa alasan, Luis Milla juga sudah menyiapkan rencana demi meraih kemenangan selanjutnya. Salah satu dari sekian rencana yang dirancang, pria asal Spanyol itu berencana akan mengubah susunan 11 pemain utama di laga kontra tim asuhan Jajang Nurjaman tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk laga berikutnya, kami hanya mempunyai waktu jeda tiga hari untuk melakukan recovery. Tentunya besar kemungkinan akan ada perubahan di susunan starting eleven karena banyak yang mengalami cedera," ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Persita Tangerang, Rabu, 21 Desember 2022.

Ia yakin, timnya tetap akan tampil baik, meski mengalami sejumlah perubahan pada susunan starting XI. Pasalnya, tren positif yang didapat timnya mampu meningkatkan kemenangan dan spirit untuk kembali mendapatkan kemenangan.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Persita Tangerang

Dalam masa persiapan yang singkat ini, Luis Milla juga akan memantau sejumlah pemain yang nantinya akan diturunkan kontra tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut.

Menghadapi Persikabo 1973, Persib dipastikan bakal kembali diperkuat David da Silva dan Daisuke Sato, yang kembali dari skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

"Tetapi saya tetap memiliki kepercayaan kepada tim karena tim tampil dengan kompak. Dalam dua hari ini saya akan memantau siapa yang akan mengisi posisi starter dan tentunya tim akan fokus untuk menghadapi laga berikutnya. Saya mau pemain memiliki mentalitas untuk memenangkan pertandingan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini