Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Sejumlah Pemain yang Cedera

Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Sejumlah Pemain yang Cedera Zalnando. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani sampaikan kabar baik dari sejumlah pemain yang mengalami cedera pada beberapa waktu lalu.

Rafi Ghani menjelaskan seluruh pemain yang mengalami cedera menunjukan progres positif dari hari ke harinya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib harus diterpa badai cedera jelang menghadapi Persikabo dalam lanjutan pekan ke 17 Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Mendadak Dicopot Luis Milla dari Starting XI Persib, Begini Kondisi Teja Paku Alam


Selain Reky Rahayu yang mengalami robekan ligamen di bagian bahu, Persib juga terpaksa tak bisa menurunkan Zalnando, Febri Hariyadi, dan David Rumakiek akibat cedera.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk Zalnando, Rafi menjelaskan bahwa pria asal Cimahi itu sedang berada di Bandung untuk menjalani pemulihan bersama physio tim. Zalnando juga dikatakan Rafi sudah tidak mengalami keluhan setelah menjalani pemulihan di Bandung.

"Kalau untuk Zalnando, Alhamdulillah saat ini langsung melakukan proses pemulihan dengan physio kita di Bandung, saat ini tidak ada keluhan apapun," kata Rafi kepada awak media pada Kamis, 22 Desember 2022.

Kabar baik juga disampaikan Rafi terkait cedera yang didapat Febri Hariyadi dan David Rumakiek. Keduanya juga menjalani masa pemulihan dengan baik dan tanpa mengalami hambatan sedikitpun.

Baca Juga : Persib Sampaikan Kabar Buruk, Reky Rahayu Absen Beberapa Pekan, Stok Kiper Terancam Pas-pasan

"Untuk David Rumakiek pun sama sedang menjalani pemulihan, dan Febri juga keluhan terakhirnya semakin membaik," tambah Rafi.

Rafi juga memohon doa kepada semua pihak agar para pemain yang mengalami cedera bisa segera pulih dan kembali merumput untuk membela tim Persib Bandung.

"Mudah mudahan atlit atlit kita ini seperti Febri, Zalnando, David Rumakiek, Reky Rahayu, sama sedikit ada masalah dari David da Silva semoga lebih cepat pemulihannya," tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini