TERPOPULER: Siapkan Kejutan Hadapi Persikabo, Luis Milla Soroti Penampilan Arsan dan Kakang, Hingga Kabar Baik dari Pemain Cedera

TERPOPULER: Siapkan Kejutan Hadapi Persikabo, Luis Milla Soroti Penampilan Arsan dan Kakang, Hingga Kabar Baik dari Pemain Cedera Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIK BOBOTOH - b>Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi <b>REPUBLIKBOBOTOH.COMb> (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 22 Desember 2022.

Dimulai dari kabar dari Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas yang memberikan penilaiannya terhadap dua pemain muda yakni Kakang Rudianto dan Arsan Makarin.

Lalu, berita lainnya yang menjadi pusat perhatioan bobotoh adalah kejutan yang disiapkan Luis Milla di Laga Kontra Persikabo, hingga kabar baik dari sejumlah pemain Persib yang cedera.

<b>

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Begini Penilaian Luis Milla Soal Penampilan Arsan dan Kakang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas memberikan penilaiannya terhadap dua pemain muda yakni Kakang Rudianto dan Arsan Makarin.

Kedua pemain tersebut mendapatkan menit bermain di laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke 16 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

Arsan Makarin tampil sejak menit awal lalu ditarik keluar pada menit 55 digantikan Beckham Putra Nugraha. Sementara Kakang Rudianto masuk menggantikan Frets Butuan pada menit 68.

Menurut Luis Milla, Kakang Rudianto dan Arsan Makarin mampu memberikan dampak besar terhadap tim Persib Bandung yang sukses meraih poin sempurna di laga kontra Persita Tangerang.

2. Luis Milla Siapkan Kejutan di Laga Kontra Persikabo

Setelah meraih kemenangan tipis atas Persita Tangerang, Persib Bandung langsung mengalihkan konsentrasi untuk menghadapi Persikabo dalam pertandingan pekan 17 Liga 1 2022/2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas. Dia memastikan, Persib akan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan waktu persiapan yang hanya berselang tiga hari dari laga kontra Persita Tangerang ke Persikabo.

Rencananya dalam waktu tersebut, ia akan memaksimalkan waktu tersebut untuk menerapkan program pemulihan kondisi fisik para pemain. Laga Persikabo 1973 vs Persib akan digelar di Stadion Manahan, Sabtu 24 Desember 2022.

3. Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Sejumlah Pemain yang Cedera

Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani sampaikan kabar baik dari sejumlah pemain yang mengalami cedera pada beberapa waktu lalu.

Rafi Ghani menjelaskan seluruh pemain yang mengalami cedera menunjukan progres positif dari hari ke harinya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib harus diterpa badai cedera jelang menghadapi Persikabo dalam lanjutan pekan ke 17 Liga 1 2022/2023.

Selain Reky Rahayu yang mengalami robekan ligamen di bagian bahu, Persib juga terpaksa tak bisa menurunkan Zalnando, Febri Hariyadi, dan David Rumakiek akibat cedera.

Untuk Zalnando, Rafi menjelaskan bahwa pria asal Cimahi itu sedang berada di Bandung untuk menjalani pemulihan bersama physio tim. Zalnando juga dikatakan Rafi sudah tidak mengalami keluhan setelah menjalani pemulihan di Bandung.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini