Kehadiran Penonton Diharapkan Bisa Mendongkrak Semangat Skuad Timnas Indonesia

Kehadiran Penonton Diharapkan Bisa Mendongkrak Semangat Skuad Timnas Indonesia Awak Timnas Indonesia berfoto bersama Ketua Umum PSSI. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni laga perdananya di Piala AFF 2022 dengan menantang Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 23 Desember 2022.

Laga tersebut dipastikan bisa dihadiri langsung oleh suporter seiring keluarnya izin keramaian dari pihak kepolisian.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap, kehadiran pemain ke-12 di dalam stadion bisa mendongkrak semangat pasukan Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja.

Baca Juga : Hasil Piala AFF 2022: Vietnam Menang Mudah, Malaysia Susah Payah

Terlebih Timnas Indonesia membutuhkan poin sempurna untuk memuluskan targetnya meraih gelar juara Piala AFF 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan adanya izin penonton yang hadir di stadion dari Polri tentu menambah semangat dan motivasi pemain," ujar Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Mochamad Iriawan sendiri optimis dengan kekuatan Timnas Indonesia saat ini. Ia berpesan agar seluruh pemain tetap fokus dan tidak menganggap remeh lawan.

Baca Juga : Alfredo Vera Klaim Permainan Persita Lebih Baik dari Persib

"Kami berharap pemain selalu fokus, kerja keras dan jangan pernah anggap enteng lawan," tambahnya.

"Seluruh pemain Timnas Indonesia sudah siap mengikuti Piala AFF 2022. Kami optimistis dengan skuad pilihan dari coach Shin Tae-yong. Insya Allah pada tahun ini Indonesia menjadi juara," kata Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini