Henhen Ungkap Dua Faktor Yang Membuat Persib Berhasil Lalui Tantangan di Restart Liga 1

Henhen Ungkap Dua Faktor Yang Membuat Persib Berhasil Lalui Tantangan di Restart Liga 1 Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali meraih hasil positif pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022. Persib menang tipis 1-0 atas Persita Tangerang berkat own goal Arif Setiawan.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor Persib yang belum terkalahkan setelah restart Liga 1 2022.

Menurut Henhen Herdiana, ada dua faktor yang membuat Persib berhasil melalui setiap tantangan dalam pertandingan yang dilakoninya.

Baca Juga : Alfredo Vera Klaim Permainan Persita Lebih Baik dari Persib

Sejauh ini Persib berhasil meraih kemenangan atas Persik, Persebaya, Persis, dan Persita, serta satu kali imbang melawan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, ini hasil kerja keras semua. Kekompakan dan kekeluargaan yang kuat membuat kami bisa lalui tantangan ini," ungkap Henhen Herdiana.

Henhen Herdiana berharap kemenangan ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persib yang tengah berjuang melawan cedera yaitu David Rumakiek, Zalnando, dan Febri Hariyadi.

Pemain bernomor punggung 12 ini mendoakan agar ketiga pemain ini bisa cepat kembali ke lapangan hijau.

"Kemenangan ini mudah-mudahan bisa jadi tambahan penyemangat juga buat teman-teman yang sedang menjalani pemulihan, Febri, Zalnando, dan David Rumakiek. Semoga mereka cepat pulih dan kembali ke lapangan lagi," ujar Henhen Herdiana.

Baca Juga : Hasil Piala AFF 2022 Hari Ini, Kamboja Kirim Peringatan kepada Indonesia

"Semoga kondisi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini