Bursa Transfer Liga 1: Persib Akan Mempunyai Pemain Baru di Posisi Ini

Bursa Transfer Liga 1: Persib Akan Mempunyai Pemain Baru di Posisi Ini Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor soal pemain baru di skuad Persib Bandung mulai menggeliat seiring akan dibukanya bursa transfer periode kedua Liga 1 2022 pada Januari 2022.

Sejumlah nama pemain digadang-gadang masuk dalam daftar bidikan Persib di putaran kedua, tetapi yang jelas Persib akan mempunyai pemain baru di posisi full back kiri.

Kepastian tersebut disampaikan pelatih Luis Milla yang mengaku akan mengoptimalkan bursa transfer periode dua musim ini.

Baca Juga : Victor Igbonefo Mendadak Jadi Striker, Luis Milla Ungkap Alasannya

Keinginan Luis Milla untuk menggaet pemain dengan posisi full back kiri tak lepas dari cederanya sejumlah pemain seperti David Rumakiek, Febri Hariyadi, dan Zalnando.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi untuk kebutuhan tim, kami butuh tambahan pemain di posisi full back kiri," kata Luis Milla.

Luis Milla menjelaskan, Persib bisa saja memaksimalkan pemain yang akan untuk mengisi posisi full back kiri. Namun hal tersebut akan sulit karena pemain Persib akan bermain di luar posisi aslinya.

"Sekarang kami memasang Frets di posisi tersebut yang sebenarnya bukan posisi aslinya dan itu sulit. Di bulan Januari kami butuh satu pemain, pemain yang spesifik untuk mengisi posisi tersebut," katanya.

Luis Milla tidak menjelaskan secara detail siapa pemain yang masuk dalam daftar belanjanya.

Baca Juga : David da Silva Gagal Tambah Gol Gara-gara Hal Ini

Namun rumor yang mencuat, pemain RANS Nusantara FC, Edo Febriansah digadang-gadang masuk radar pemain yang dibidik oleh Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini