Shin Tae-yong: Saya Tidak Bisa Sebutkan Karena Tidak Menghargai Lawan

Shin Tae-yong: Saya Tidak Bisa Sebutkan Karena Tidak Menghargai Lawan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Peluang Timnas Indonesia untuk bisa meraih tiga poin saat menghadapi Brunei Darussalam terbuka lebar.

Apabila melihat dari dua laga sebelumnya, Brunei Darussalam tak bisa berbuat banyak menghadapi Thailand dan Filipina.

Gawang Brunei Darussalam menjadi lumbung gol bagi kedua negara tersebut. Brunei Darussalam takluk 5-0 dari Thailand dan 5-1 dihajar Filipina.

Baca Juga : 3 Bulan setelah Dapat Warisan dari Robert Alberts, Luis Milla Merasa Enjoy

Bukan tidak mungkin Timnas Indonesia bisa melakukan hal yang sama dengan Thailand dan Filipina, tetapi pelatih Shin Tae-yong tetap mewaspadai kejutan dari Brunei Darussalam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Korea Selatan ini tak mau menganggap enteng lawan yang saat ini menduduki posisi juru kunci grup A Piala AFF 2022.

"Untuk Brunei, tentunya mereka tidak bisa dianggap lemah, walau mereka bisa masuk Piala AFF 2022 juga melalui babak playoff. Dari kita juga pasti akan memberikan yang terbaik saat menghadapi mereka," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Ketika disunggung soal jumlah gol yang ditargetkan ke gawang Brunei Darussalam, Shin Tae-yong enggan menjawab karena respek terhadap lawannya tersebut.

Shin Tae-yong hanya mengatakan bahwa anak asuhnya akan fokus pada pertandingan keduanya di Piala AFF 2022.

Baca Juga : Luis Milla Petik Pelajaran dari Laga Kontra Persikabo: Tim Lain Bisa Meniru

"Saya tidak bisa sebutkan karena tidak menghargai lawan. Jadi kami akan tetap fokus sebaik mungkin," tegasnya**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini