Butuh Bek Kiri, Luis Milla Blak-blakan Soal Masa Depan Pemain Persib di Putaran Kedua, Begini Katanya

Butuh Bek Kiri, Luis Milla Blak-blakan Soal Masa Depan Pemain Persib di Putaran Kedua, Begini Katanya Skuad Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bicara soal masa depan pemainnya jelang bursa transfer periode dua Liga 1 dan putaran kedua kompetisi.

Luis Milla mengaku sangat puas dengan kinerja para pemainnya yang sudah mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan baik.

Oleh karenanya, Luis Milla berencana tak akan melepas satupun pemainnya dalam jendela transfer paruh musim kali ini.

Meski masuk di pertengahan putaran pertama Liga 1 2022/2023, Luis Milla menilai tim Persib Bandung mampu menunjukan etos kerja positif dari hari ke harinya.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Persib Butuh Bek Kiri, Bali United Sudah Kantongi Nama Pemain Baru


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya kinerja Nick Kuipers cs untuk Persib Bandung patut diacungi jempol karena selalu menunjukan kerja keras di setiap latihan maupun pertandingan.

Secara level kualitas, pria asal Spanyol itu menilai permainan tim Persib terus menunjukan progres signifikan. Oleh karena itu seluruh pemain yang ada saat ini berpeluang dipertahankan.

"Saya sudah merasa sangat senang dengan pemain yang ada, sikap dan loyalitas mereka terhadap tim dan klub sangat tinggi. Kami mempunyai pemain dengan level yang tinggi, saya sangat senang dengan perkembangan mereka," ujar Luis Milla kepada awak media saat ditemui di Persib Store pada Senin, 26 Desember 2022.

Namun meski demikian, Luis Milla merasa timnya masih memiliki kekurangan selama mengarungi putaran pertama Liga 1 musim ini. Kekurangan itu tertuju pada satu sektor, yakni sektor bek kiri.

Kekurangan tersebut bukan tanpa sebab. Luis Milla menjelaskan salah satu faktornya yaitu cedera yang dialami sejumlah pemainnya yang beroperasi di sektor fullback kiri, seperti Zalnando, Febri Hariyadi, dan David Rumakiek.

Maka dari itu, Luis Milla saat ini tengah membidik pemain yang beroperasi di fullback kiri guna meningkatkan kualitas timnya.

"Rencananya tidak akan ada perubahan dan hanya ada penambahan di bek kiri. Diupayakan ada tambahan satu pemain untuk menambah kualitas tim,"

Baca Juga : Persib tak Terkalahkan dalam 9 Laga Terakhir, Jupe: Kita Gak Ada Target Khusus

"Tapi saya sudah senang dengan sikap serta kepribadian pemain, saya sudah menyaksikan mentalitasnya terutama di laga terakhir. Bagi saya, saya senang dengan tim yang ada sekarang," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini