Tekad David Da Silva Usai Tutup Putaran Pertama dengan Predikat Top Skor

Tekad David Da Silva Usai Tutup Putaran Pertama dengan Predikat Top Skor David Da Silva. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung David Da Silva menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 202 dengan predikat top skor sementara.

Pemain asal Brasil ini membantu Persib Bandung bangkit dengan torehan 13 gol dari total 29 gol yang hasilkan tim.

David Da Silva bersyukur dengan pencapaian manisnya tersebut. Terlebih Persib mampu bersaing di papan atas klasemen setelah memangkas jarak dengan pemumcak klasemen menjadi tiga poin.

Baca Juga : Pemain Bersyukur Persib Bisa Lewati Rintangan di Bubble Liga 1 2022

Persib sendiri kini berada di posisi 5 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 30 poin. Sebelumnya Persib sempat terseok-seok di awak kompetisi hingga terpuruk di papan bawah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang karena bisa berkontribusi atas kebangkitan Persib di kompetisi. Ini tentunya merupakan kerja keras dari semua yang ada di tim. Mereka selalu menginginkan yang terbaik dalam setiap pertandingannya," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Torehan manis yang diukirnya hingga paruh musim, tak membuat David Da Silva puas. Ia pun bertekad selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang dihadapi Persib di putaran kedua.

Di papan top skor, David Da Silva masih dibayangi striker Borneo FC Matheus pato dengan 12 gol.

"Saya senang untuk selalu membantu tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya pun siap memberikan penampilan yang terbaik agar kami mendapatkan hasil yang diharapkan," pungkas David Da Silva.**

Baca Juga : Butuh Bek Kiri, Luis Milla Blak-blakan Soal Masa Depan Pemain Persib di Putaran Kedua, Begini Katanya

Top Skor Sementara Liga 1 2022

13 gol - David Da Silva (Persib Bandung)

12 gol - Matheus Pato (Borneo FC)

9 gol - Privat Mbarga (Bali United)

9 gol - Lulinha (Madura United)

9 gol - Rafael Silva (Barito Putera)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini