Pelatih Bali United Jawab Kemungkinan Melepas dan Datangkan Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1

Pelatih Bali United Jawab Kemungkinan Melepas dan Datangkan Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1 Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United Stefano Cugurra buka suara soal kemungkinan mendatangkan dan melepas pemain pada putaran kedua Liga 1 2022.

Sejauh ini, nama pemain Bali United yakni Ardi Idrus dirumorkan akan kembali ke Persib, seiring kurangnya menit bermain sang pemain.

Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut membeberkan kondisi timnya saat ini. Ia mengaku sudah bertemu dan berdiskusi dengan manajemen Bali United terkait bursa transfer.

Baca Juga : Teddy Ungkap Kendala Terbesar dalam Upaya Rekrut Pemain Idaman Luis Milla

"Ketika kami bisa memiliki pemain yang lebih berkualitas dibandingkan yang kami miliki sekarang, pasti kami mau menambah," ungkap Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun, semua bergantung dengan budget dari tim dan manajemen, apakah bisa mendatangkan pemain atau tidak," imbuhnya.

Bali United dalam wesbitenya menuliskan bahwa performa tim terbilang cukup memuaskan pada putarna pertama Liga 1 2022.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan peringkat Bali United yang berada di posisi kedua dengan raihan 33 poin hasil dari 11 kali menang dan 6 kali kalh.

"Para pemain anyar yang didatangkan awal musim ini juga menunjukkan penampilan apik khususnya Muhammad Ridho yang telah tampil delapan kali dan mencatat tiga clean sheet," demikian tulisan dalam artikel Bali United.

Selain Ridho, Bali United juga menyebut beberapa nama pemain lain seperti Novri Setiawan, Jajang Mulyana, dan Ramdhani Lestaluhu, yang mampu berkontribusi positif pada tim.

Baca Juga : Curhatan Ciro Alves Usai Tuntaskan Bubble Putaran Pertama Liga 1

"Semoga saja pada jendela transfer paruh kedua ini Bali United mampu mendatangkan pemain yang memang sesuai dengan kebutuhan tim," harapan Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini