Curhatan Ciro Alves Usai Tuntaskan Bubble Putaran Pertama Liga 1

Curhatan Ciro Alves Usai Tuntaskan Bubble Putaran Pertama Liga 1 Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves mencurahkan isi hatinya usai melakoni perjuangan di putaran pertama Liga 1 2022.

Dihadapkan dengan kompetisi bersistem bubble, Ciro Alves dkk tak terkalahkan dalam 6 pertandingan, dengan rincian 4 kali menang dan 2 kali seri.

Dalam unggahan Instagramnya, Ciro Alves mengatakan akan selalu berusaha keras untuk menjaga gengsi, kehormatan, dan rasa hormat dari timnya.

Baca Juga : Jelang Bursa Transfer Liga 1, Pelatih Persib Kantongi Nama Pemain Incaran, Tapi...

Di sisi lain ia menyadari bahwa lawan yang dihadapinya tidak pernah mengharapkan Persib meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mengakui fakta bahwa lawan tidak mengharapkan saya untuk menang, tapi aku tidak akan pernah menyerah! Kelemahan tidak ada di dalam hatiku," tegas Ciro Alves.

Ciro Alves mengatakan, akan memanfaatkan kekuatan yang datang dari lingkungan sekitar, diantaranya keluarga dan rekan satu tim.

Menurutnya, rekan satu timnya di Persib selalu ada di sisinya dalam kondisi apapun.

"Saya akan mencari rekan satu tim dan keluarga saya, dan saya akan mengambil kekutaran dari mereka,"

"Saya memiliki rekan satu tim yang telah bersama-sama melalui saat-saat baik dan buruk melalui pengorbanan, darah, keringat dan air mata," imbuhnya.

Pemain bernomor punggung 77 ini juga memastikan tidak akan pernah membiarkan rekan satu tim terjatuh dan meninggalkannya di belakang garis musuh.

"Karena lawan kita tidak tahu hati kita. "kekalahan", "mundur" tidak ada dalam kamusku. Saya tidak mengerti definisi ini! Saya tidak mengerti ketika ada yang salah! Saya tidak mengerti kesalahan!"

"Tapi saya mengerti ini: Saya mengerti "menang" dan saya mengerti "jangan pernah menyerah" tidak peduli seberapa buruk keadaannya! hatiku akan membawa tubuhku ketika anggota tubuhku terlalu lemah.

Baca Juga : Kick Off Putaran Dua Liga 1 Dikabarkan 18 Januari 2023, Kapan Persib vs Persija?

"Aku tidak akan pernah pulang!! Bukan tanpa memberikan semua yang saya punya! @persib ????????????????," tulis Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini