TERPOPULER: Luis Milla Kantongi Nama Pemain Incaran Hingga Blak-blakan Soal Nasib Pemain Persib

TERPOPULER: Luis Milla Kantongi Nama Pemain Incaran Hingga Blak-blakan Soal Nasib Pemain Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 27 Desember 2022.

Luis Milla mengaku sudah mengantongi nama pemain bidikan jelang dibukanya bursa transfer periode dua Liga 1.

Kabar lainnya soal alasan Luis Milla bisa mendatangkan 5 pemain baru dan nasib pemain Persib di putaran kedua.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Jelang Bursa Transfer Liga 1, Pelatih Persib Kantongi Nama Pemain Incaran, Tapi...


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku akan memaksimalkan jendela transfer paruh musim ini untuk mendapatkan pemain baru.

Luis Milla menjelaskan sektor yang paling membutuhkan pemain tambahan ialah fullback kiri yang ditinggal 3 pemain akibat cedera parah.

Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan staf pelatih Persib sudah memiliki nama pemain yang akan diboyong untuk memperkuat Persib di putaran kedua, nanti.

2. Jika Mau, Luis Milla Bisa Datangkan 5 Pemain Anyar ke Persib, Ini Alasannya

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, memastikan akan mendatangkan minimal satu pemain anyar di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Fokus utama Luis Milla adalah mendatangkan pemain di posisi sayap kiri dengan atribut menyerang dan bertahan yang seimbang.

Tetapi jika mau, Luis Milla sebenarnya bisa mendatangkan maksimal lima pemain anyar, dengan asumsi komposisi pemain yang ada saat ini semuanya bertahan.

3. Butuh Bek Kiri, Luis Milla Blak-blakan Soal Masa Depan Pemain Persib di Putaran Kedua, Begini Katanya

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bicara soal masa depan pemainnya jelang bursa transfer periode dua Liga 1 dan putaran kedua kompetisi.

Luis Milla mengaku sangat puas dengan kinerja para pemainnya yang sudah mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan baik.

Oleh karenanya, Luis Milla berencana tak akan melepas satupun pemainnya dalam jendela transfer paruh musim kali ini.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini