Septian David Maulana Dikait-kaitkan dengan Persib, Manajemen PSIS Buka Suara: Singgung Warna Biru!

Septian David Maulana Dikait-kaitkan dengan Persib, Manajemen PSIS Buka Suara: Singgung Warna Biru! Septian David Maulana. (PSIS.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang dibukanya bursa transfer periode dua Liga 1 2022, sejumlah nama pemain dikait-kaitkan dengan Persib. Salah satu yang ramai diberitakan yaitu pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana.

Kabar soal Septian David Maulana yang masuk dalam radar Persib juga merebak di media sosial. Eks pemain Indonesia U-19 ini disebut-sebut akan hengkang dari Laskar Mahesa Jenar pada putaran kedua Liga 1 2022.

Namun belakangan, manajemen PSIS langsung memberikan respons terkait rumor tersebut. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi angkat bicara menegaskan Septian David Maulana 'not for sale' alias tetap bertahan di PSIS.

Baca Juga : Jawaban Direktur Persib soal Rumor Ardi Idrus Bakal Kembali, Begini Katanya

"Septian David Maulana adalah salah satu pemain penting di PSIS. Saya pastikan David not for sale dan stay blue. Blue PSIS tentu saja," tegas Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Septian David Maulana sendiri saat ini tengah fokus pada pemulihan cedera yang dialaminya.

Pemain asli Semarang tersebut dibekap cedera lutut dan memaksanya harus menempi cukup lama.

Pada kompetisi musim ini, Septian David Maulana belum pernah bermain untuk PSIS karena tengah berjuang melawan cederanya.

Baca Juga : Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Ludes, Ini Beberapa Imbauan PSSI untuk Suporter

"David saat ini masih proses pemulihan dan sudah masuk dalam proses pengembalian kondisi fisik. Doakan segera fit 100 persen sehingga dapat segera merumput di putaran kedua nanti," pungkas Yoyok Sukawi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini