Demi Persib, Ciro Alves Lupakan Liburan Akhir Tahun

Demi Persib, Ciro Alves Lupakan Liburan Akhir Tahun Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak seperti pemain asing lainnya, Ciro Alves memilih untuk tidak berlibur disaat tim pelatih memberikan jatah libur akhir tahun.

Diketahui, beberapa pemain Persib, khususnya legiun asing memanfaatkan waktu liburannya dengan mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Nick Kuipers yang berlibur ke Lombok dan Daisuke Sato memilih Bali.

Keputusan Ciro Alves untuk tidak mengambil jatah liburan akhir tahun karena ingin meningkatkan performanya di putaran kedua nanti.

Baca Juga : Gacor di Putaran Pertama Liga 1, Ini Janji David da Silva

"Dengan segala ketulusan saya, saya siap melakukan dan mengorbankan segalanya untuk itu. Saya memutuskan tidak berlibur untuk menjaga kondisi fisik karena sejujurnya selalu memikirkan pertandingan dan kompetisi," kata Ciro Alves dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Brasil ini berharap, di tahun yang baru nanti, kondisi dan situasi bisa lebih bersahabat dengannya.

Pada kompetisi Liga 1 musim ini, Ciro Alves sempat dihadapkan dengan cedera patah bahu sebelum Liga 1 bergulir. Saat ini Ciro Alves baru mengumpulkan 5 gol dari 14 pertandingan yang dilakoninya.

"Apa yang saya harapkan untuk saya sendiri sama dengan apa yang saya harapkan untuk Persib," ujar Ciro Alves.

"Saya akan bekerja keras besama rekan-rekan melakukan yang terbaik untuk Persib. Semoga kita bersama bisa mewujudkan cita-cita itu di tahun 2023 ini," imbuhnya.

Menjelang pergantian tahun 2023, Ciro Alves mengucapkan selamat tahun baru untuk bobotoh dan semoga diberikan kebahagiaan.

Baca Juga : Zalnando Ambil Hikmah dari Cedera Horor yang Dialaminya

"Tapi, saya mengucapkan selamat Tahun Baru untuk Bobotoh, semoga kalian bisa menikmati momen ini dengan kebahagiaan," pungkas Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini