Jelang Hadapi Persija, Kondisi Fisik Pemain Persib Dinilai Sangat Bagus

Jelang Hadapi Persija, Kondisi Fisik Pemain Persib Dinilai Sangat Bagus suasana latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang laga perdananya di tahun 2023. Persib akan memulai kompetisi dengan melakoni laga tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 menghadapi Persija.

Persib akan menjamu tim besutan Thomas Doll di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023 pukul 16.30 WIB.

Beberapa hari jelang laga, pelatih fisik Persib Carlos Grande Rodriguez memastikan bahwa kondisi para pemainnya sangat baik.

Baca Juga : Ezra Walian tak Sabar Rasakan Atmosfer Dukungan dari Bobotoh di Laga Persib vs Persija

Pelatih asal Spanyol ini mengapresiasi kerja keras para pemain selama sepekan ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama sepekan ini kami dari tim pelatih memberikan latihan kekuatan dan juga ketahanan fisik untuk para pemain. Semua pemain telah melakukan persiapan yang bagus untuk menghadapi pertandingan," ungkap Carlos Grande Rodriguez dikutip dari laman resmi Persib.

"Jadi, saya pastikan kondisi fisik pemain sangat bagus dan kami tentunya sangat siap untuk bertarung lagi di pertandingan nanti," imbuhnya.

Sementara itu, dua pemain Persib Bandung yakni Febri Hariyadi dan Reky Rahayu masih harus berlatih terpisah pada sesi latihan bersama di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Senin 9 Januari 2023.

Pada sesi latihan yang digelar kemarin, Luis Milla fokus pada penguasaan bola dan mengasah passing bola pendek.

Baca Juga : Pemain Persib Ini Rumornya Bakal Berlabuh di PSIS Semarang

Menjelang akhir sesi latihan, Persib menggelar mini game situasi pertandingan. Selain itu, penyelesaian akhir menjadi penutup sesi latihan Ciro Alves dkk.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini