Persib 'Terusir' dari GBLA, Stadion Ini Kemungkinan Jadi Home Ground

Persib 'Terusir' dari GBLA, Stadion Ini Kemungkinan Jadi Home Ground Stadion GBLA yang menjadi venue pertandingan Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus rela terusir dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023.

Kabar kurang sedap itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan Persib Bandung tak bisa menggunakan Stadion GBLA di laga selanjutnya kontra Bhayangkara FC pada tanggal 15 Januari 2023, nanti.

Baca Juga : 1.400 Tiket Persib vs Persija Di-Refund, Begini Nasibnya

Sebagai gantinya Persib harus menyiapkan stadion lain untuk dijadikan home ground pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan Persib berencana akan menjadikan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sebagai arena kandang menjamu Bhayangkara FC. Bahkan Persib juga sudah mengajukan perizinan agar bisa menggunakan stadion tersebut.

"Iya tidak bisa. Kita rencana main di Wibawa Mukti. Sudah mengajukan izin ke sana," kata Teddy kepada awak media di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Selasa, 10 Januari 2023.

Baca Juga : Hadapi Persib, Persija Duplikasi Cara Persikabo? Begini Kata Luis Milla

Lebih lanjut kata Teddy, Persib sepertinya tak bisa menggunakan Stadion GBLA hingga bulan Mei, mendatang. "Kalau sesuia surat dari PUPR kan sampai bulan Mei," ujarnya.

Disinggung soal tiket pertandingan kontra Bhayangkara FC, Teddy belum bisa menjelaskan. Pasalnya Teddy mengatakan Persib tengah berkonsentrasi untuk mempersiapkan pertandingan kontra Persija.

"Belum, kita fokus untuk pertandingan ini dulu," tutup pria berkacamata itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini