Menpora: Siapa Saja Yang Ingin Maju Jadi Ketum PSSI di KLB Silahkan

Menpora: Siapa Saja Yang Ingin Maju Jadi Ketum PSSI di KLB Silahkan Menpora Zainudin Amali. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menpora Zainudin Amali mengatakan siapapun tidak memberikan arahan terkait calon ketua umum PSSI yang baru.

Dengan kata lain, Menpora mempersilahkan siapapun maju menjadi calon ketua umum PSSI pada Kongres Luar Biara (KLB) yang digelar pada 16 Februari 2023.

"Kepada siapapun yang ingin maju sebagai ketua umum PSSI di KLB yang akan datang dipersilahkan," ujar Menpora dikutip dari Antara.

Baca Juga : 1.400 Tiket Persib vs Persija Di-Refund, Begini Nasibnya

"Tidak ada arahan untuk siapapun, aplagi presiden mengarahkan nama tertentu," imbuh Zainudin Amali.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Siapapun ketua umum yang terpilih nanti, kata Menpora, pemerintah tetap akan memberikan dukungan kepada sepak bola Indonesia.

Menpora hanya berharap, ketua umum PSSI bisa membawa sepak bola Indonesia lebih baik lagi ke depan.

"Sekali lagi perlu ditegaskan untuk KLB PSSI 16 Februari 2023 nanti silahkan saja yang memiliki hak suara untuk memilik ketua umum dan Exco lainnya sesuai dengan penilaian dan pertimbangan masing-masing, siapa yang layak dan punya kapasitas untuk organisasi sepak bola Indonesia ini," ujar Menpora.

Baca Juga : Ini Dia Wasit Yang Pimpin Laga Persib vs Persija

Sekedar informasi, jabatan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan baru akan habis pada akhir 2023 mendatang. Namun KLB PSSI harus dipercepat sebagai bagian dari rekomendasi TGIPF tragedi Kanjuruhan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini