Kick Off Persib vs Persija Dimajukan, Bobotoh Diminta Datang Lebih Awal ke Stadion, Penukaran E-Ticket Ditutup Pukul 14.30 WIB

Kick Off Persib vs Persija Dimajukan, Bobotoh Diminta Datang Lebih Awal ke Stadion, Penukaran E-Ticket Ditutup Pukul 14.30 WIB (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyampaikan kabar soal penukaran e-ticket laga kontra Persija setelah adanya perubahan jadwal kick off.

Pertandingan Persib vs Persija seyogianya digelar pukul 16.30 WIB, tetapi dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini, Rabu 11 Januari 2023.

"Karena itu, Bobotoh yang sudah menukarkan e-ticket dengan gelang penanda baru diharapkan datang lebih awal ke stadion," demikian pernyataan yang disampaikan Persib melalui laman resminya.

Baca Juga : Yusuf Helal Absen di Laga Persib vs Persija, 2 Pemain Masih Tanda Tanya

"Selain proses penukaran tiket, Bobotoh juga diimbau datang lebih awal untuk mengantisipasi kemungkinan kemacetan di perjalanan," tulisan lanjutan yang disampaikan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penukaran e-ticket dengan gelang penanda baru akan ditutup pada pukul 14.30 WIB atau satu jam sebelum kick off.

Ada lima lokasi yang bisa dimanfaatkan oleh bobotoh untuk menukarkan e-ticket ke gelang penanda tersebut.

Sebelumnya diberitakan, perubahan jadwal kick off Persib vs Persija tak lepas dari faktor keamanan.

Menurut Direktur Persib Teddy Tjahjono, penonton bisa lebih nyaman dan aman untuk keluar dari stadion karena cuaca masih cukup terang.

Baca Juga : Hadapi Persib, Persija Duplikasi Cara Persikabo? Begini Kata Luis Milla

"Jadi pada saat selesai kan 17.15 kan, jadi masih terang masih ada matahari kan," ujar Teddy Tjahjono.

"Buat bobotoh pulang masih lebih aman, itu aja (pertimbangannya)," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini