Sebut Persib vs Persija Bak Partai Final, Teja Paku Alam Tak Terbebani

Sebut Persib vs Persija Bak Partai Final, Teja Paku Alam Tak Terbebani Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam sangat antusias menyambut pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Teja Paku Alam mengatakan, Persib Bandung sudah melakukan sejumlah persiapan demi meraih kemenangan di laga panas kontra Persija Jakarta yang digelar sore nanti.

Teja Paku Alam menjelaskan, Persib Bandung sangat bersemangat dalam melakoni laga tersebut.

Baca Juga : Yusuf Helal Absen di Laga Persib vs Persija, 2 Pemain Masih Tanda Tanya

Skuad Persib, Kata Teja Paku Alam, sangat ingin memberikan kemenangan di laga kontra Persija demi melanjutkan tren positif dan menciptakan kebahagiaan bagi publik sepak bola Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut penjaga gawang asal Padang itu menambahkan bahwa Persib akan menganggap laga ini layaknya pertandingan final.

Dengan demikian, mau tidak mau, kemenangan menjadi tujuan utama Maung Bandung di laga tersebut.

"Kami dari pemain sudah berlatih satu minggu mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, bisa memberikan kemenangan karena setiap pertandingan dan setiap pertandingan adalah partai final, dan besok adalah partai final yang kita jalani dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," ujar Teja Paku Alam kepada awak media pada Selasa, 10 Januari 2023.

Meski menganggap laga ini layaknya laga final, ia mengaku tak terlalu terbebani dengan titel laga sarat gengsi.

Justru baginya, semua rekan setimnya sangat termotivasi menatap laga tersebut dan bertekad memberikan yang terbaik demi mendapatkan hasil maksimal.

Baca Juga : Pesan dan Harapan Direktur Persib kepada Bobotoh

"Saya sangat senang karena Persib lawan Persija sebenarnya ini tidak menjadi beban ini justru menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik di depan para Bobotoh juga dan memberikan yang terbaik untuk Persib dan tidak jadi masalah perasaannya itu senang saja," tutup Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini